Peristiwa Daerah

TMMD Reguler Kodim Sintang Telah Rampungkan Satu Jembatan Penghubung

Jumat, 09 Oktober 2020 - 20:28 | 25.18k
Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 Kodim 1205/Sintang bersama warga bergotong royong melakukan pembongkaran  jembatan (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 Kodim 1205/Sintang bersama warga bergotong royong melakukan pembongkaran  jembatan (Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Regional 109 Kodim 1205 Sintang bersama warga bergotong royong melakukan pembongkaran jembatan. Jembatan itu dibongkar kemudian nantinya akan dibangun kembali.

"Saat ini masih dalam membongkar kontruksi jembatan Desa Wira Yuda yang sudah lama berdiri, untuk didirikan jembatan yang baru dan permanen," kata Prada Farizi salah satu anggota Satgas TMMD Reg 109 Sintang.

Ia mengatakan, pembongkaran jembatan Desa Wira Yuda tersebut dilakukan secara gotong royong dengan masyarakat sekitar.

"Gotong royong ini merupakan salah satu kemanunggalan dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Agar pengerjaan jembatan itu berjalan dengan lancar, anggota TMMD dan masyarakat terus berusaha agar bisa selesai tepat waktu, atau bahkan lebih cepat," katanya.

Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menambahkan, jembatan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi warga setempat agar perjalanan tidak terhambat dan perekonomian bisa berjalan dengan lancar.

"Saya berharap jembatan tersebut dapat bermanfaat bagi warga setempat serta selesai tepat waktu," tegasnya. (1205/Sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES