Politik

Ketua MPR RI Minta Kader Golkar Banjarnegara Ikut Sosialisasikan Omnibus Law

Jumat, 09 Oktober 2020 - 19:50 | 36.03k
Bambang Soesatyo (Bamsoet) saat reses dan bertemu kader Partai Golkar Banjarnegara (Foto: FB Bambang Soesatyo)
Bambang Soesatyo (Bamsoet) saat reses dan bertemu kader Partai Golkar Banjarnegara (Foto: FB Bambang Soesatyo)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARAKetua MPR RI Bambang Soesatyo atau biasa disapa Bamsoet, Kamis (8/10/2020) melakukan kunjungan ke Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kunjungan ini untuk menyapa dari dekat kader Partai Golkar Banjarnegara sekaligus sosialisasi empat pilar MPR RI.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Ketua DPD Partai Golkar Banjarnegara Agus Junaedi dan tokoh serta kader Partai Golkar Banjarnegara.

Bambang Soesatyo b

Dalam pertemuan yang berlangsung di Gedung DPD Golkar Banjarnegara,  Bamsoet berpesan kepada seluruh kader untuk meningkatkan soliditas sehingga elektabilitas Partai Golkar akan meningkat pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Bamsoet juga meminta seluruh kader Golkar dan tokoh masyarakat mensosialisasikan dan memberikan pemahaman yang benar terkait UU Cipta Kerja.

Bambang Soesatyo c

Terkait hal ini Bamsoet menyampaikan disamping kader Golkar dapat mengamankan keputusan pemerintah hingga grass root juga bahu membahu memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat luas terkait UU Cipta Kerja yang banyak menuai protes.

Ketua MPR RI ini meminta kader Golkar di daerah untuk ikut meluruskan berita hoaks menyoal Omnibus Law Cipta Kerja. Karena tujuan dari undang-undang ini untuk menarik investor masuk ke Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES