Olahraga

Sempat Liburkan Pemain, Persita Tangerang Kembali Gelar Latihan

Jumat, 09 Oktober 2020 - 19:45 | 90.19k
Para pemain Persita Tangerang saat berfoto bersama usai mengikuti pertandingan di lapangan. (foto: Bola.com)
Para pemain Persita Tangerang saat berfoto bersama usai mengikuti pertandingan di lapangan. (foto: Bola.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Usai aktivitas tim diliburkan selama sepekan sejak 1 Oktober lalu bersamaan dengan ditundanya lanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020, Persita Tangerang kembali menggelar latihan.

Para penggawa tim berjuluk Laskar Pendekar Cisadane itu kembali melakoni sesi latihan rutin di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.

Sebelum melakoni aktivitas latihan, seluruh pemain dan ofisial tim Persita menjalani proses rapid test terlebih dahulu. Rapid test yang dilakukan merupakan bagian dari prosedur pelaksanaan protokol kesehatan yang harus ditaati oleh klub-klub kontestan Liga 1.

Asisten Pelatih Persita, Francis Wewengkang yang mendampingi tim untuk sementara waktu karena pelatih mereka, Widodo Cahyono Putro belum bergabung. 

"Karena ini masih dalam proses adaptasi kondisi pemain setelah libur seminggu. Syukur karena seluruh pemain yang hadir di latihan hari ini semua dalam kondisi sehat dan stabil juga secara fisik," kata Francis kepada awak media di Jakarta, Jumat (9/10/2020).

Usai libur cukup lama Francis memberi materi latihan gymnastic. Menurutnya akan sangat riskan apabila pemain langsung diberi materi latihan yang berat.

"Kemungkinan dalam minggu ini fokus program latihan memang masih dalam rangka mengembalikan kondisi pemain. Minggu depan baru kami masuk ke taktikal," pungkas Asisten Pelatih Persita Tangerang ini (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES