Otomotif

Deny Suksesti Mengedukasi Pecinta BMW Indonesia

Rabu, 07 Oktober 2020 - 09:04 | 133.43k
Deny Suksesti atau Denys. (Dok.Instagram Deny Suksesti)
Deny Suksesti atau Denys. (Dok.Instagram Deny Suksesti)

TIMESINDONESIA, SURABAYADeny Suksesti beberapa kali berpose di samping BMW biru. Kilatan kamera, gerakan luwes berpadu. Menghasilkan pose sekaligus hasil foto sempurna. 

"Ya, saya pecinta otomotif BMW sejak 1999," ungkapnya seraya tersenyum ramah, Rabu (7/10/2020).

Deny Suksesti 2

Perempuan yang akrab disapa Denys tersebut, tak hanya sekedar penggemar. Namun ia juga sempat didapuk sebagai Wakil Ketua BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) Surabaya Chapter periode 2013-2015 setelah sebelumnya bergabung menjadi anggota pada tahun 2011. Kini, dia menjadi salah satu pengurus pusat BMWCCI Divisi Legal. 

Owner dan CEO dari L'ouvrea Skincare ini nampak bersemangat menceritakan aktifitas otomotifnya. Sebab, Fahrer Vision sebagai event tahunan BMWCCI tahun ini digelar di Sidoarjo. 

"Tahun ini diadakan di wilayah Timur yaitu di Sidoarjo lokasi Batalion intai Amfibi Sidoarjo Karangpilang," tuturnya. 

Jumlah peserta sendiri dibatasi hanya sekitar 50 orang sesuai protokol Covid-19, semua peserta wajib mengenakan masker. Kegiatan diadakan selama dua hari pada akhir pekan kemarin. Hadir sebagai pengisi materi, Founder BMWCCI Gery Nasution.

Deny Suksesti 3

"Tujuan diadakan acara ini memberikan edukasi kepada seluruh pengguna mobil BMW bagaimana tata cara mengendarai yang benar menggunakan mobil BMW," jelas perempuan yang juga menjadi notaris di Sidoarjo tersebut.

Selanjutnya, city tour mengendarai mobil BMW masing-masing dengan rute Kota Surabaya lanjut ke Trawas Hotel Royal Trawas.

Start konvoi jam 8 pagi finish di Royal Trawas jam 12 siang sekaligus makan siang dan pengumuman pemenang peserta terbaik serta kategori mobil ter-irit  bahan bakar  dengan cara berkendara yang benar. Terakhir, anggota BMWCCI berkumpul di PT Sumber Logam Nusantara atau Royal Singosari Cendana Trawas.

"Acara terakhir adalah  pembagian sertifikat bagi seluruh peserta. Acara tahun ini dilaksanakan oleh BMWCCI Sidoarjo Chapter," ungkapnya.

Denys menambahkan, tujuan  digelar acara ini, agar semua pengguna BMW ataupun bukan, bisa memahami seluk beluk BMW.

"Diharapkan, bisa mengerti dan paham tentang bagaimana teknik mengemudi yang baik dan benar. Bagaimana cara mengemudi secara aman dan efisien. Bagaimana merawat unit BMW yang baik. Selain mengenal teknologi yang ada di kendaraan BMW dan memahami sejarah seputar BMW," kata Deny Suksesti(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES