Glutera News

Bisnis Bisa Terjadi Karena Adanya Penawaran 

Selasa, 06 Oktober 2020 - 13:58 | 54.23k
glutera news.
glutera news.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mengapa penawaran sangat penting? Banyak orang yang terlena hanya untuk beriklan, membuat berbagai acara untuk terlihat menarik di berbagai media yang ada atau melakukan berbagai aktivitas lain, supaya produknya dikenal banyak orang. Banyak menggunakan bintang atau artis top.

Dikenal banyak orang belum tentu meningkatkan penjualan, namuan bagaimana caranya dikenal orang dan produknya juga banyak dibeli. Tak lain adalah melakukan penawaran.

Namun, ternyata banyak dari mereka yang lupa untuk memberikan suatu bentuk penawaran. Karena jika tidak ada penawaran, maka produk yang kita jual juga tidak akan dibeli orang. Boleh saja kita mengadakan berbagai kegiatan, iklan dan aktivitas lainnya tersebut,namun harus diingat bahwa perlu dibuat suatu bentuk penawaran yang menarik, agar orang tidak hanya mengenal produk kita namun juga membeli produk/ jasa kita.

Pada akhirnya yaitu pembelian, karena penawaran yang kita berikan sangat menarik, maka bisa menjadi seseorang akan melakukan pembelian secara rutin bahkan mau dengan senang hati mereferensikan produk atau jasa kita. 

Sudahkah hingga kini, anda membuat suatu bentuk penawaran yang sangat menarik? Untuk konsumen atau calon konsumen anda sehingga mereka mau melakukan real action untuk membeli produk anda?

Seperti yang pernah dijelaskan, bahwa salah satu hal paling penting dalam bisnis adalah bukan kartu nama anda, bukan kantor yang besar semata, karena kita bisa memulai bisnis bahkan dari garasi kita. Untuk itu, ternyata setelah bisnis dikelola dengan profesional, meskipun bermula dari sebuah garasi, kini bisnis tersebut bisa berkembang sangat pesat hingga kini.

Bukan Hi Tech semata. Karena sehebat apapun teknologi yang anda punyai dalam perusahaan Anda, tidak akan berarti jika kita tidak mampu memasarkan kelebihan produk/ perusahaan kita. Bahkan bukan produk atau jasa Anda. Hal yang paling penting dalam suatu bisnis adalah penawaran. Karena pada hakikatnya bisnis tidak akan ada sebelum adanya penawaran. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES