Politik Pilkada Serentak 2020

Pasangan Nia-Usman Punya Potensi Memimpin Kabupaten Bandung

Minggu, 04 Oktober 2020 - 17:22 | 58.75k
Pasangan Kurnia Agustina dan Usman Sayogi bersilaturahmi dengan Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Iis Edhy Prabowo. (FOTO: Tim NU Pasti Sabilulungan)
Pasangan Kurnia Agustina dan Usman Sayogi bersilaturahmi dengan Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Iis Edhy Prabowo. (FOTO: Tim NU Pasti Sabilulungan)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Iis Edhy Prabowo menyebut bila Kurnia Agustina dan Usman Sayogi (pasangan Nia-Usman) memiliki potensi kuat memimpin Kabupaten Bandung.

Agar pasangan Cabup dan Cawabup Bandung 2020 itu bisa memenangi Pilbup Bandung, Iis yang merupakan Legislator dari dapil Jabar II (Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat) turut memberi pesan khusus.

"Pasangan nomor urut 1 Nia-Usman sudah pasti bisa menjadikan Kabupaten Bandung lebih baik unggul dan berdaya saing," ungkap Iis dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (4/10/2020).

Iis pun mengajak kepada baraya dan sobat-sobatnya di Kabupaten Bandung yang paling hebat-hebat yang bisa dan biasa terjun ke masyarakat dapat membantu upaya pemenangan.

"Teh Nia sareng Kang Usman, NU Pasti Sabilulungan. Masyarakat (akan) betul-betul memiliki pemimpin yang amanah (jika pasangan ini terpilih)," ucapnya. 

Sementara itu berdasarkan informasi yang diterima, Pasangan Kurnia Agustina dan Usman Sayogi sempat melakukan silaturahmi ke kediaman Iis Edhy Prabowo dikawasan Cikamuning, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (3/10/20).

Dalam kunjungan silaturahminya, pasangan Nia-Usman itu didampingi oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bandung Praniko Imam Sagita beserta tim pemenangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES