Otomotif

MINI Indonesia Keluarkan MINI Cabrio Edisi Khusus dan Terbatas

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 10:27 | 52.87k
Mini Cabrio Sidewalk Edition, Mobil dengan jumlah terbatas ini diluncurkan dengan harga Rp880 jutaan. (Foto: Instagram Mini Indonesia)
Mini Cabrio Sidewalk Edition, Mobil dengan jumlah terbatas ini diluncurkan dengan harga Rp880 jutaan. (Foto: Instagram Mini Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produsen mobil MINI Indonesia meluncurkan edisi khusus MINI Cabrio Sidewalk Edition yang dibandrol dengan harga Rp880 juta-an. Model ini nantinya akan dijual dalam jumlah terbatas di dealer resmi MINI Indonesia.

MINI Cabrio adalah satu-satunya kendaraan cabriolet di segment compact-car premium di Indonesia dan memiliki penggemar yang terus bertambah. Untuk terus perkuat posisi brand ikonik Inggris ini.

Mini Cabrio 3

"Hari ini MINI Indonesia untuk pertama kalinya hadirkan edisi khusus dari model atap-terbuka MINI Cabrio dengan the new MINI Cabrio Sidewalk Edition yang hadir dengan jumlah yang sangat terbatas," terang Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, Sabtu (3/10/2020).

Menurutnya, tampak luar mobil MINI edisi khusus ini menggunakan warna cat khusus Deep Laguna metallic yang belum pernah ada di seluruh model MINI. Rona biru ekspresif menonjolkan garis kendaraan yang kokoh dan maskulin.

Karakter sporty dari cabriolet empat tempat penumpang ini juga ditegaskan oleh garis-garis kap mesin dengan tepi warna yang kontras. Exterior mirror caps dari the new MINI Cabrio Sidewalk Edition memiliki warna sesuai dengan warna bodi.

Dibagian atap cabriolet pada MINI Cabrio Sidewalk Edition ini sepenuhnya otomatis, dan dapat dibuka/tutup secara elektrik hampir tanpa suara dalam 18 detik sambil berkendara dengan kecepatan maksimum 30 kpj.

Mini Cabrio 2

Atap yang dapat dibuka dan ditutup ini terbuat dari kain lembut yang dirancang khusus. Tampilannya adalah grafik panah yang ditenun dengan hasil akhir berkualitas tinggi.

Tampilan MINI Cabrio makin ciamik dengan pelek alloy ringan berukuran 17 inci. Selain itu, bezel indikator samping, yang dikenal sebagai MINI side scuttle, juga menggunakan logo dan lettering khusus yang bertuliskan 'SIDEWALK'.

Masuk ke bagian ke dalam kabin, MINI Cabrio juga punya desain khusus. Trim dekoratif dengan lampu latar di sisi penumpang dalam Piano Black dikombinasikan dengan aksen Dark Petrol dan Silver.

Selain itu, door-trim elips khas MINI hadir dalam warna Dark Petrol. Logo 'SIDEWALK' juga ada pada sports leather steering wheel dengan letak yang tersembunyi di bagian bawah.

Penumpang duduk di kursi eksklusif MINI Yours Leather Lounge yang dibuat khusus untuk edisi Sidewalk. Permukaan kulitnya yang berwarna gelap dipadukan dengan jahitan kontras dalam warna Dark Petrol dan Energetic Yellow.

Adapun, floor mats pada edisi istimewa MINI Cabrio oleh MINI Indonesia ini dilengkapi jahitan dengan warna Dark Petrol dan Energetic Yellow. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES