News Commerce

Rayakan 1st Anniversary, Hangry Malang Luncurkan Promo Buy 1 Get 1

Jumat, 02 Oktober 2020 - 09:17 | 266.55k
Promo Hangry Malang.
Promo Hangry Malang.

TIMESINDONESIA, MALANG – Memperingati 1st Anniversary, Hangry Malang mengadakan promo menarik untuk setiap pembelian rice bowl di outlet Malang Town Square tepatnya di lantai dasar LS17/1. 

Setiap pembelian satu menu rice bowl varian apa saja, Anda mendapatkan  gratis 1 french fries yang merupakan menu baru di Hangry. Promo ini berlaku mulai 3 hingga 6 Oktober 2020.

Hangry-Malang-2.jpg

Di Hangry, Anda bisa menemukan banyak varian rice bowl kekinian yang lezat dan bikin nagih, seperti rice bowl ayam barbeque, ayam blackpapper, ayam geprek, telur puyuh x hoka, jamur crispy dan jamur blackpapper. 

“Promo ini sebagai salah satu bentuk perayaan dan apresiasi kami terhadap para pecinta rice bowl Hangry Malang yang sudah setia dan mempercayakan rasa serta kualitas makanan dan minumannya kepada kami,” ujar Atika Permatasari Purwadhi, owner Hangry Malang, Kamis (1/10/2020)​

Outlet Hangry dapat kalian temui di Malang Town Square tepatnya di lantai dasar LS17/1. Jam operasional buka mulai pukul 10.00 sampai 21.00. 

Hangry-Malang-3.jpg

Untuk harganya ralatif terjangkau, antara Rp24 ribu hingga Rp29 ribu. Hangry Malang ini juga menjualkan aneka minuman dan juga snack dengan cita rasa yang menggugah. 

Kalian yang malas keluar juga bisa juga order menu rice bowl Hangry melalui go food dan grab food. Atau dapat juga order Hangry Malang melalui kontak order di bio instagram @hangry_malang. Selamat mencoba dan menikmati promo 1st Anniversary Hangry Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES