Pendidikan

SMK Penerbangan Dirgantara Morotai Segera Didirikan

Kamis, 01 Oktober 2020 - 23:48 | 89.75k
Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Utara Imam Makhdy Hasan (Foto: koces for TIMES Indonesia)
Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Utara Imam Makhdy Hasan (Foto: koces for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TERNATE – Komitmen Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Maluku Utara SMK Penerbangan Dirgantara Morotai bersama Pangkalan TNI AU Leo Wattimena Morotai segera terwujud.

Kepala Disdikbud Pemprov Malut, Drs. Imam Makhdy Hassan mengatakan pembahasan pendirian SMK Penerbangan Dirgantara Morotai dengan pihak Pangkalan TNI AU Leo Wattimena mengenai teknis pendirian sudah selesai dibahas.

"Untuk membahas pendirian SMK Penerbangan Dirgantara Morotai secara teknis sudah clear,” tutur Imam Makhdy Hassan, kepada wartawan di Ternate, Kamis (01/10/2020).

Dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi dan Pangkalan TNI AU Leo Wattimena Morotai akan melakukan  penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2020 di Stadion Gelora Kie Raha Ternate.

“Jadi penandatanganan MoU akan dilakukan Gubernur Maluku Utara bersama Panglima Komando Operasi TNI AU III Marsekal Muda TNI, Ir. Novyan Samyoga didampingi Komandan Lanud Leo Wattimena, Kolonel Pnb Adi Setio Nugroho, S.E dan Sekretaris Daerah Drs. Samsuddin A. Kadir,” kata Imam.

Mantan Kadis ESDM Malut ini menambahkan penandatanganan MoU ini akan dirangkaikan dengan atraksi terjun payung dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 Pemerintah Provinsi Maluku Utara dan HUT Ke-72 TNI.

"Untuk atraksi terjun payung dilakukan Paskhas TNI AU. Nah, dalam atraksi terjun payung itu nantinya penerjun yang membawa spanduk ucapan HUT TNI Ke-72 dan wajib memakai masker dan ucapan HUT Ke-21 Pemprov Maluku Utara,” tutup Imam Makhdy tentang pembukaan SMK Penerbangan Dirgantara Morotai(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES