Entertainment

Artis Dunia Juga Pernah Terpapar Covid-19, Siapa Saja Mereka?

Jumat, 02 Oktober 2020 - 05:25 | 100.13k
Robert Pattinson salah satu artis yang pernah terpapar Covid-19. (Foto: Skyegrid Media)
Robert Pattinson salah satu artis yang pernah terpapar Covid-19. (Foto: Skyegrid Media)

TIMESINDONESIA, JAKARTACovid-19 menyerang siapa saja, tak peduli kaya ataupun miskin, tak peduli apakah dia artis Hollywood ataupun tukang bakso. Sudah banyak artis dunia terpapar virus ini sejak virus ini pertama kali muncul.

Berikut kami berikan beberapa daftar artis terkenal di dunia yang pernah terpapar Covid-19.

1. Robert Pattinson

Robert Pattinson(Foto: Skyegrid Media)

Roobert Pattinson, si drakula idaman dalam film Twilight. Pattinson terpapar saat terlibat dalam penggarapan film The Batman dan diumumkan pada 3 September kemarin. Sampai sekarang penggarapan film tersebut masih ditangguhkan.

2. Dawyne “The Rock” Johnson

DWayne Johnson(Foto: deadline.com)

Pria bertubuh kekar ini mengumumkan bahwa dirinya beserta istri dan anak perempuannya sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Corona pada 2 September kemarin.

3. Antonio Banderas

Antonio-Banderas.jpg(Foto: CNN.com)

Pemeran legendaris film Zorro ini diketahui telah terpapar Covid-19 pada 10 Agustus yang lalu tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-60. Dia mengumumkan melalui sebuah video. Hingga kini Banderas masih dalam karantina.

4. Amitabh Bachchan

Amitabh-Bachchan.jpg(Photo: AFP)

Aktor senior kenamaan Bollywood ini terpapar Covid-19 pada Juli beberapa bulan kemarin. Diperparah dengan menantunya Aishwarya Ray dan cucunya yang juga terpapar virus yang sama. Namun, ketiganya kini berada kondisi yang baik.

5. Pink

pink.jpg(FOTO: Instagram/pink)

Penyanyi rocker berusia 40 tahun ini terpapar Corona pada 5 April. Pink harus dirawat dan menjalani perawatan selama 2 minggu. Untuk merayakan kesembuhannya, Pink mendonasikan uang sejumlah 1 juta dollar atau setara 150 Miliar rupiah untuk membantu penanggulangan Covid-19.

6. Andrea Bocelli

Andrea-Bocelli.jpg(FOTO: Pietro D'aprano/Getty)

Yang suka dengan nyanyian opera pasti mengenalnya. Pria dengan suara membahana yang kini berusia 61 tahun ini diketahui terpapar Covid-19 pada bulan Maret kemarin. “Bagaikan hidup dalam neraka,” ungkapnya seperti dilansir dari CNA Insider.

7. Tom Hanks

tom-hanks.jpg(FOTO: Richard Shotwell/Invision/AP)

Tom Hanks beserta istri terpapar Covid-19 bulan Maret lalu saat mereka berdua di Asutralia. Pada saat itu kedua artis yang kini berumur 63 tahun sedang dalam proses pembuatan film.

Demikian nama sejumlah artis dunia yang terpapar Covid-19. (*)

***

Pesan Redaksi:

Mari bersama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES