Indonesia Positif

Irdam IV Diponegoro Puas Dengan Semangat Gotong Royong Masyarakat Bumiayu Brebes

Kamis, 01 Oktober 2020 - 19:13 | 52.73k
Asistensi Irdam IV Diponegoro, Kolonel Infanteri Samsul Bakhri, S.Sos, MM, selaku Ketua Tim Wasev TMMD Reguler 109 Kodam IV Diponegoro, mengapresiasi kekompakan unsur pimpinan di Kecamatan Bumiayu, yang sangat nyengkuyung mensukseskan pembangunan fisik da
Asistensi Irdam IV Diponegoro, Kolonel Infanteri Samsul Bakhri, S.Sos, MM, selaku Ketua Tim Wasev TMMD Reguler 109 Kodam IV Diponegoro, mengapresiasi kekompakan unsur pimpinan di Kecamatan Bumiayu, yang sangat nyengkuyung mensukseskan pembangunan fisik da

TIMESINDONESIA, BREBES – Meninjau langsung ke lokasi pekerjaan pembangunan jalan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, asistensi Irdam IV Diponegoro, Kolonel Infanteri Samsul Bakhri, S.Sos, MM, selaku Ketua Tim Wasev TMMD Reguler 109 Kodam IV Diponegoro, mengapresiasi kekompakan unsur pimpinan di Kecamatan Bumiayu, yang sangat nyengkuyung mensukseskan pembangunan fisik dan non fisik masyarakatnya.

Tentu saja dirinya juga mengapresiasi para TNI-Polri, segenap Ormas, dan juga warga masyarakat setempat yang begitu antusias bahu membahu membantu pembangunan jalan tembus dari Dusun Kalinusu ke Dusun Kedung Kandri sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter, untuk membuka keterisoliran warga Kedung Kandri selama ini.

Menurutnya, jalan baru tersebut benar-benar akan memiliki nilai ekonomis yang tinggi untuk mendongkrak sektor pertanian, pendidikan, kesehatan, termasuk pertumbuhan obyek-obyek wisata yang direncanakan oleh pihak pemerintah desa setempat.

“Jalan ini dibangun untuk masyarakat dalam memacu sentra ekonomi yang baru. Oleh karena itu masyarakat ikut dilibatkan bekerja di dalamnya sehingga nantinya mereka merasa memiliki apa yang telah dibangun bersama,” bebernya.

Dirinya yakin dengan antusias masyarakat dan unsur pimpinan di Bumiayu itu, seluruh target fisik dan non fisik yang telah diprogramkan akan selesai tepat waktu, kualitas dan manfaat, sebelum TMMD Reguler ditutup 21 Oktober 2020 mendatang.

Turut mendampingi dalam kunker Irdam tersebut antara lain, Kasiter Korem 071 Wijayakusuma mewakili Danrem, perwakilan Dispermades Brebes mewakili Bupati, Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes/Dandim, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, Danlanal Tegal Letkol Marinir Ridwan, Camat Bumiayu Eko Purwanto, Sp. Msi, Danramil 08 Bumiayu Kapten Armed Jupriadi, Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto, dan Kepala Desa Kalinusu, Wasid. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES