Politik Pilkada Serentak 2020

Pilwali Surabaya, 20 Ribu Purnawirawan Angkatan Laut Dukung Machfud Arifin-Mujiaman

Kamis, 01 Oktober 2020 - 14:50 | 42.41k
Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut saat menyatakan dukungan kepada Machfud Arifin - Mujiaman, Kamis (1/10/2020). (Foto : Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut saat menyatakan dukungan kepada Machfud Arifin - Mujiaman, Kamis (1/10/2020). (Foto : Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pasangan calon nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman turut bersenang hati lantaran mulai banyak dukungan yang mengalir kepadanya. Kali ini 20 ribu purnawirawan Angkatan Laut bergerak menyatakan dukungan kepada pasangan colon nomor 2 itu.

Wakil Ketua PPAL (Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut) wilayah lima, Yohanes Yudiono mengatakan,ia meyakini Machfud dan Mujiaman mampu membawa Surabaya lebih maju dan baik lagi.

"Kami yakin kalau beliau mampu membawa Surabaya lebih maju dan kemakmuran bagi warga Surabaya. Kita dengan 20 ribu anggota PPAL siap menangkan Machfud-Mujiaman," ujarnya,   Kamis (1/10/2020).

Begitu juga yang dikatakan Mawardi, Kordinator PPAL, selama ini mereka kurang diperhatikan oleh pemerintah. Mereka seakan dikesampingkan tanpa diberikan kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka di hari tua.

"Kami datang kesini untuk mendukung MA, kami tau beliau mampu membawa Surabaya lebih baik," tutur Mawardi.

Ia berharap apabila Machfud dan Mujiaman terpilih, Machfud dan Mujiaman tak boleh melupakan para purnawirawan dan harus memperhatikan para purnawirawan itu. Ia meminta agar pihaknya juga diberi peluang untuk mengembangkan potensi diri.

"Jangan lupakan kita. Kami diberi peluang, karena kami masih mempumyai kemampuan peluang untuk mengembangkan potensi diri kami," ungkapnya.

Di waktu yang sama, Paslon nomor urut 2, Machfud Arirfin sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh para PPAL itu kepada dirinya. Dari dukungan tersebut Purnawirawan Polri itu mampu merealisasikan gagasan untuk melakukan loncatan-loncatan membangun Surabaya lebih maju lagi.

"Saya sangat terimakasih atas dukungan PPAL, mari kita membangun Surabaya ini secara bersama-sama. Kita tidak bisa membangun Surabaya ini sendirian, butuh kebersamaan untuk memajukan Surabaya," ungkap Machfud.

Machfud melanjutkan, selain memajukan kota, yang tidak kalah pentingnya dalam pembangunan kota Surabaya adalah memakmurkan warganya. "Kita sangat butuh masukan untuk membangun kota Surabaya, supaya kita merasa memiliki dan banggakan Kota Surabaya," jelas mantan Kapolda Jatim itu.

Selain itu, Ketua Persatuan Pernawirawan (PP) Polri Jawa Timur ini tidak lupa memberikan semangat kepada purnawirawan Angkatan Laut agar terus tetap semangat dan memberikan pengabdian kepada bangsa. "Purna dinas boleh, tapi semangat jangan sampai purana," tutup Machfud Arifin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES