Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Bandung, Pasangan Nia-Usman Dapat dari Nasihat Ridwan Kamil

Kamis, 01 Oktober 2020 - 12:26 | 40.66k
Pasangan calon bupati dan wakil bupati 2020 nomor urut 1 Kurnia Agustina dan Usman Sayogi saat bertemu Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (FOTO: Tim NU Pasti Sabilulungan for TIMES Indonesia)
Pasangan calon bupati dan wakil bupati 2020 nomor urut 1 Kurnia Agustina dan Usman Sayogi saat bertemu Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (FOTO: Tim NU Pasti Sabilulungan for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi (pasangan Nia-Usman) mendapat sejumlah saran dan nasihat dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk berkontestasi di Pilbup Bandung 2020. 

Teh Nia sapaan akrab Kurnia Agustina menuturkan, Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) juga meminta agar pasangan Nia-Usman (NU Pasti Sabilulungan) saat melaksanakan tahapan Pilbup Bandung tetap mematuhi dan taat pada protokol kesehatan. 

"Kang Emil beliau banyak memberikan saran, masukan, dan nasihat. Pun agar selama pelaksanaan Pilkada tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan," kata Teh Nia usai beramah tamah dengan Kang Emil di Gedung Pakuan, Rabu (30/9/2020), malam. 

Teh Nia mengatakan, saran dan nasihat dari Kang Emil jadi modal bagi pasangan NU Pasti Sabilulungan untuk menciptakan suasana Pilbup Bandung yang aman, damai, dan kondusif. 

"Sehingga perhelatan pesta demokrasi bisa menyenangkan. Tentu tetap tidak lepas dengan kewajiban menjaga protokol kesehatan," ujarnya. 

Sementara itu Kang Usman mengaku jika dirinya dapat sejumlah pengalaman berharga karena mendapat banyak saran dari sang gubernur untuk berkontestasi di Pilbup Bandung.

"Banyak saran tentunya. Dan beliau meminta agar kami melaksanakan pola yang harmonis dan humanis saat mengikuti Pilbup Bandung," ujarnya. 

Menurutnya, Kang Emil juga menekankan agar pasangan Nia-Usman (NU Pasti Sabilulungan) tetap yakin dan selalu menjalankan ketaqwaan sebagai hamba Allah sebagai bekal di Pilbup Bandung 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES