Gaya Hidup

Insignia Cafe dan Resto Banyuwangi, Pilihan Tongkrongan Sehat Bermenu Nikmat Ditengah Pandemi

Kamis, 01 Oktober 2020 - 10:05 | 314.65k
Insignia Cafe dan Resto Banyuwangi. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)
Insignia Cafe dan Resto Banyuwangi. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Bingung tongkrongan mana yang sehat dan bermenu nikmat di tengah pandemi?. Insignia Cafe dan Resto, bisa menjadi pilihan. Karena kafe di Jalan Prabuloro No 412, Bakungan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, Jawa Timur ini dikonsep aman sesuai protokol kesehatan.

Mengedepankan citarasa, dan suasana yang nyaman, kafe ini memiliki konsep kafe terbuka dengan penataan natural minimalis ala milenial. 

“Sangan cocok untuk tempat bersantai, ajang gaul kalangan milenial, acara reuni atau pun acara resmi kantor,” ucap Zamroni SH, Owner Insignia Cafe dan Resto, Kamis (1/10/2020).

Insignia-Cafe-dan-Resto-Banyuwangid6ccb29be5a9b76d.jpg

Untuk menu, di sini disajikan beragam kuliner tradisional Bumi Blambangan. Termasuk sederetan makanan ringan ala generasi masa kini. Begitu juga minumannya, sangat bervariasi. Termasuk seduhan kopi asli Banyuwangi. 

Kafe yang resmi dibuka pada Rabu malam (30/9/2020), juga mengedepankan pelayanan yang memuaskan. Tak kalah dengan restoran. Dipandu tenaga muda yang fresh.

Suasana kongkow sehat dimasa pandemi pun akan terasa makin asyik. Karena di Insignia Cafe dan Resto dilengkapi live musik atau karaoke. Bisa dibayangkan bagaimana serunya?. Bertatap muka dengan sahabat, teman kerja atau orang tersayang sambil bersuka cita dalam alunan nada. Ditemani santapan nikmat dengan harga bersahabat.

“Kenyamanan dan kenikmatan menu menjadi prioritas kami, dan tentunya aman dalam segi kesehatan,” cetus pria yang juga pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banyuwangi ini.

Kabar baiknya, beragam menu special tersaji di Insignia Cafe dan Resto hanya dipatok Rp 3-15 ribu saja. Dan kafe di Jalan Prabuloro No 412, Bakungan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, buka mulai pukul 10 pagi sampai jam 12 malam. Pas banget bukan bagi kalian yang suka kongkow. Yuk kita ke sana!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES