Peristiwa Daerah

45 Hari Dirawat, Wali Kota Lubuklinggau Siap Kembali Melayani Masyarakat

Rabu, 30 September 2020 - 23:46 | 60.32k
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ziarah ke makam kedua orang tua di temani istri beserta kedua anaknya. (Foto: Dok Pribadi Wali Kota Lubuklinggau)
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ziarah ke makam kedua orang tua di temani istri beserta kedua anaknya. (Foto: Dok Pribadi Wali Kota Lubuklinggau)

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Rabu, (30/9/2020) Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali ke kota berslogankan Sebiduk Semare usai menjalani kontrol kesehatan di Jakarta.

Hal itu diketahui dari unggahan status instagram pribadi milik orang nomor satu pada Jajaran Pemerintah Kota Lubuklinggau tersebut.

Wali Kota yang akrab disapa Nanan ini menceritakan setiba di kota yang ia pimpin, dirinya mengunjungi makam orang tua kemudian memeriksa pembangunan masjid yang ada di lokasi serai wangi PT Nansuko Linggau Bisa.

"Alhamdulillah, hari ini sudah tiba di kota Lubuklinggau yang saya cintai, dimana kami langsung berziarah ke makam papa dan mama di kelurahan lubuk kupang serta melihat progress pembangunan masjid An Nasir Sohe," tulisnya.

Masih melalui instagramnya, Wali Kota Lubuklinggau mengatakan bahwa secara bertahap dirinya akan menjalani aktifitas pekerjaannya seperti sediakala usai melalui masa pemulihan kesehatan yang memakan waktu cukup panjang.

"Lebih kurang 45 hari saya harus menjalani perawatan medis, sehingga tidak bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya untuk melayani masyarakat kota Lubuklinggau. Selanjutnya secara bertahap saya akan menjalani aktifitas seperti biasanya, tentunya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan," tutup Wali Kota Lubuklinggau. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES