Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Operasi Yustisi Akan Difokuskan Pada Wilayah Padat Penduduk

Rabu, 30 September 2020 - 22:57 | 33.51k
Dokumentasi Operasi Yustisi yang diadakan Satpol PP Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (30/9/2020). (Foto: Kominfotik Jakarta Timur)
Dokumentasi Operasi Yustisi yang diadakan Satpol PP Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (30/9/2020). (Foto: Kominfotik Jakarta Timur)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jajaran Satpol PP Kecamatan Jatinegara menggelar Operasi Yustisi di Jalan KH. Abdullah Safei, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (30/9/2020).

Sadikin selaku Kasatpol PP Kecamatan Jatinegara, menjelaskan, dalam operasi ini menjaring 3 pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker dan dikenakan sanksi sosial.

“Kita juga mengoperasi di lingkungan padat warga, agar Covid-19 ini dapat kita cegah dengan baik,” ujar Sadikin.

Sadikin menambahkan, Operasi Yustisi ini akan terus digencarkan di lingkungan warga khususnya, padat penduduk. Sebab, wilayah padat penduduk beresiko tinggi penyebaran Covid-19, bila tidak ditegakan protokol kesehatannya. 

“Saya mengimbau tetap lakukan 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) dimana pun berada, serta PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat),” pungkasnya pada Operasi Yustisi di wilayah Kelurahan Bidara Cina. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES