Olahraga

Pemain Persib Kecewa Liga 1 Ditunda

Rabu, 30 September 2020 - 22:04 | 43.92k
Pemain Persib asal Nigeria, Victor Igbonefo (kanan), saat latihan. (FOTO:  Erwin/TIMES Indonesia)
Pemain Persib asal Nigeria, Victor Igbonefo (kanan), saat latihan. (FOTO: Erwin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Pemain Persib Bandung menyayangkan PSSI menunda kompetisi Liga 1 2020 selama satu bulan. Keputusan itu keluar setelah tidak mendapat izin keramaian dari kepolisian karena kasus Covid-19 di tanah air masih tinggi.

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo pun menyayangkan kompetisi Liga 1 2020 harus ditunda satu bulan. Padahal, ia dan teman-temanya di dalam tim sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapi PSM Makassar, Minggu, (4/10/20) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Sangat disayangkan, karena kita sudah melakukan persiapan dan siap bertanding pekan nanti tapi tiba-tiba Liga tidak dimulai. Aku tentu kecewa karena sudah jauh-jauh hari menyiapkan untuk kompetisi," ungkap Victor Igbonefo di Bandung, Selasa (29/9/20).

Bek naturalisasi ini berharap PSSI dan PT LIB tetap bisa menggulirkan kompetisi lagi dengan protokol kesehatan yang sangat ketat seperti di Malaysia dan Thailand yang kompetisi sudah mulai berjalan lagi

"Kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi harapan saya Liga 1 tetap mulai berjalan karena kita sudah ada persiapan untuk pertandingan hari Minggu nanti," kata Victor.

"Walaupun masalah Covid makin naik, tapi kalau ikuti protokol kesehatan yang ketat seharusnya liga bisa berjalan," pungkas pemain Persib Bandung kelahiran Nigeria ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES