Entertainment

Covid-19 Masih Mengkhawatirkan, Konser Tunggal Raisa Gagal Digelar

Rabu, 30 September 2020 - 21:37 | 63.98k
Penyanyi Raisa Andriana. (FOTO: Wowkeren.com)
Penyanyi Raisa Andriana. (FOTO: Wowkeren.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana nampaknya harus legowo dengan kenyataan. Hal itu dikarenakan, konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di tahun ini gagal digelar akibat pandemi Covid-19 yang masih mengkhawatirkan.

Akhirnya, pihak promotor memutuskan mengembalikan semua tiket yang sudah dibeli 100 persen. Akan tetapi nantinya ada pemotongan biaya admin. Dikabarkan, tiket yang telah sukses di-refund yakni berjumlah 10 ribu.

“Per hari ini (30/9/2020) telah memproses sebanyak 10 ribu-an tiket atau 48 persen dari total 21 ribu tiket yang terjual. Loket.com sebagai partner ticketing, akan memproses 10 ribu-an tiket ini dalam 14-70 hari untuk pengiriman dana ke rekening masing-masing pemegang tiket,” demikian keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia.

Raisa awalnya akan menggelar konser tunggal mengusung tajuk Raisa Live in Concert 2020 Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 lalu. Akan tetapi berhubung Covid-19 mengganas pada waktu itu, konser Raisa ditunda pada 8 September 2020.

Seribu sayang, pada waktu yang sudah ditentukan, konser Raisa Andriana tetap tidak bisa digelar dengan adanya surat pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES