Wisata

Kyotoku Floating Market, Negeri Sakura di Kota Bandung

Kamis, 01 Oktober 2020 - 05:43 | 241.22k
Suasana Kyotoku Floating Market. (Foto: Instagram Kyotoku Floating Market)
Suasana Kyotoku Floating Market. (Foto: Instagram Kyotoku Floating Market)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ketika berkunjung ke Kota Bandung, pastinya tak luput dari destinasi wisata. Kyotoku Floating Market adalah salah satu destinasi wisata yang berada di Lembang, Bandung. Panorama negeri Sakura pun akan tercetak jelas di penglihatan kalian.

Sejuknya Lembang memberikan suasana berbeda, untuk kalian yang penat dengan hiruk-pikuk perkotaan. Kyotoku Floating Market memberikan gambaran perdesaan di Kyoto Jepang.

Kyotoku Floating Market 2

Bunga Sakura yang indah pun juga turut hadir di destinasi tersebut. Kalian pun tak perlu ke Jepang hanya untuk menikmati keindahan tersebut.

Bangunan rumah khas Jepang pun turut hadir di dalam destinasi Kyotoku Floating Market. Tak hanya itu, bangunan tersebut juga dapat dijadikan spot foto layaknya di negeri Sakura.

Suasana Jepang yang tampak tak hanya dari bangunan saja, tetapi kalian pun dapat memakai baju khasnya. Pakaian kimono dan handbook pun dapat digunakan oleh para pengunjung. Jadi, kalian akan benar-benar merasakan seperti wanita asli jepang. Kalian cukup bayar Rp 175 ribu untuk menyewanya.

Nah, untuk menikmati suasana Kyotoku kalian bisa gunakan perahu juga. Kalian cukup membayar Rp. 25 ribu untuk berkeliling selama 15 menit.

Kyotoku Floating Market 3

Tak perlu khawatir perihal protokol kesehatannya, sebab pihak Kyotoku Floating Market menerapkan peraturan pemerintah. Harga tiket masuk dari destinasi ini terbilang ramah di kantong hanya Rp. 27 ribu/orang.

Yuk, kalian yang ingin nikmati panorama negeri Sakura dengan udara sejuk langsung saja berkunjung ke Kyotoku Floating Market. Cek selengkapnya di instagram @kyotoku_floatingmarket! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES