Indonesia Positif

BNN Kota Kediri Kampanye #hidup100persen Bersama Yonif Mekanis 521/DY Kediri

Rabu, 30 September 2020 - 15:41 | 66.36k
Tes Urine Mandiri dan Sosialisasi P4GN pada Yonif Mekanis 521/DY Kediri. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tes Urine Mandiri dan Sosialisasi P4GN pada Yonif Mekanis 521/DY Kediri. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kota Kediri terus gaungkan gerakan #hidup100persen sadar, sehat, produktif dan bahagia. Kali ini kampanye #hidup100persen dilaksanakan bersama Yonif Mekanis 521/DY Kediri laksanakan Tes Urine Mandiri dan Sosialisasi P4GN pada Perwira, Bintara, Tamtama serta anggota Persit (Persatuan Istri Tentara), Rabu (30/9/2020).

Tes Urine Mandiri dan sosialisasi P4GN Pada Jajaran Yonif Mekanis 521/DY Kediri, berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, mulai pengecekan suhu badan, menggunakan masker, jaga jarak, hand sanitizer. serta untuk petugas tes urine menggunakan masker dan APD.

Sosialisasi P4GN

Dalam kesempatan ini Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri Kompol DN.Indrawati, SH juga mengajak keluarga besar Yonif Mekanis 521/DY untuk turut terapkan #Hidup100persen. Dengan Sadar, maka menikmati hidup dengan Sadar akan Internal Diri maupun apa yang terjadi di situasi sekitar.  

Dengan Sehat, maka menikmati hidup dengan pola hidup yang sehat baik mengkonsumsi makanan, kebugaran fisik maupun kesehatan mentalyang terjaga.  Dengan Produktif, menikmati hidup dengan selalu menghasilkan karyadalam bidang / pekerjaan apapun yang ditekuni dan hidup bahagia, sehat tanpa narkoba.

BNN Kota Kediri

Ini sekaligus sebagai bentuk peran Yonif Mekanis 521/DY Kediri secara mandiri dalam menjaga jajaran tetap bersih dari penyalahgunaan narkoba, hasil tes urine terhadap 25 anggota semuanya negatif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES