News Commerce

Panglima Ekspres Tour dan Travel Resmikan Kantor Cabang di Situbondo

Rabu, 30 September 2020 - 06:12 | 310.32k
Kantor Cabang PT. Panglima Ekspres Tour dan Travel Jln. Anggrek RT 001 RW 001 Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo Jawa Timur (FOTO: Fawaid Aziz/TIMES Indonesia)
Kantor Cabang PT. Panglima Ekspres Tour dan Travel Jln. Anggrek RT 001 RW 001 Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo Jawa Timur (FOTO: Fawaid Aziz/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDOPT. Panglima Ekspres Tour dan Travel membuka kantor cabang baru di Situbondo, Jawa Timur, Selasa 29/9/2020). Peresmian kantor cabang di Jalan Anggrek ini diiringi pembacaan sholawat.

Peresmian kantor cabang PT. Panglima Ekspres Tour dan Travel di Situbondo dihadiri Habib Husein Bin Syaikh Abu Bakar, KH. Qodir Syam (Ketua PCNU Bondowoso), KH. Abdul Hadi (Pengasuh Ponpes Tahsinul Akhlak) dan para puluhan undangan.

Muhibbin,  Owner  PT. Panglima Ekspres kepada TIMES Indonesia menjelaskan, tujuan membuka kantor cabang di Situbondo untuk memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat di Situbondo, Bondowoso dan sekitarnya yang berkaitan dengan umroh dan haji.

"PT. Panglima Ekspres memiliki kantor pusat di Surabaya dan sudah memiliki Cabang di Gresik, Mojokerto, Tulungagung, Lamongan, Tuban, Jember, Banyuwangi, Sidoarjo, Bangkalan dan alhamdulillah malam ini bisa meresmikan kantor cabang baru di Situbondo," ucapnya.

Muhibbin menjelaskan, PT. Panglima Ekspres memberikan layanan Umroh rasa haji dengan beragam paket. salah satunya 30 hari Rp 30 Juta, yakni paket Umroh plus Aqso, Umroh plus Turki, Umroh Arbain, Umroh Reguler, Haji Khusus (Langsung Berangkat), Badal Umroh, Badal Haji.

"Yang pasti PT. Panglima Ekspres akan memberikan pelayanan terbaik bagi bagi masyarakat, karena PT. Panglima Ekspres Pasti Travelnya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya," ucapnya kepada TIMES Indonesia. 

Panglima Ekspres Tour dan Travel berharap, pandemi covid-19 segera berakhir agar masyarakat calon-calon tamu Allah yang akan berangkat melalui ibadah umrah dan haji segera berangkat dan bisa beribadah di tanah suci Mekah dan Madinah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES