Entertainment

Ulang Tahun Ke-40, Soimah Pancawati Luncurkan Album Baru

Selasa, 29 September 2020 - 23:10 | 138.81k
Soimah saat menjadi dewan juri di salah satu acara dangdut. (Foto: Instagram @Showimah)
Soimah saat menjadi dewan juri di salah satu acara dangdut. (Foto: Instagram @Showimah)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi dan pesinden Soimah Pancawati berulang tahun ke-40 pada hari ini, Selasa (29/9/2020).

Perempuan kelahiran Tanah Jawa ini menuliskan ucapan rasa syukur atas keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT pada unggahannya di akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah Ya Allah, telah memberiku kehidupan sampai menginjak 40 tahun tepat di hari ini, waktu yg sangat panjang utk sy jalani, Ya Allah,begitu banyak rejeki yg KAU berikan kepada saya, begitu banyak kebahagiaan yg KAU berikan kepada saya, begitu banyak KAU memberikan semua yg saya harapkan selama hidupku," tulis Soimah.

Ia juga menuliskan harapan agar ia selalu dijadikan wanita yang kuat. "TUHANKU, yang tahu segalanya tentang semua yg ada di dunia ini termasuk hambamu ini,saya ucapkan terima kasih dan bersyukur karna ENGKAU telah menciptakanku sebagai wanita yg insyaallah akan selalu terus kuat untuk menjadi wanita yg sesungguhnya, amin," lanjut Soimah.

Soimah-2.jpg

Dalam momen ulang tahunnya, Soimah meluncurkan album yang bertajuk 'Sing Penting Joget'. Meskipun dalam masa pandemi, ia masih tetap bisa menghasilkan karya.

"Yang pasti, di hari ulang tahunku ini aku bersyukur karena meskipun di tengah pandemi dan dalam situasi serba terbatas, masih bisa merilis album," ujar Soimah.

Banyak teman-teman artis yang ikut mengucapkan serta memberikan doa. Seperti Ayu Dewi, Nikita Mirzani, hingga Iyeth Bustami menuliskan doa kepada perempuan yang akrab disapa Ma'e ini.

"Dirgahayuuu Mak Eeeee, syehat, bahagiaa lahir batin, barakah, showww" kata @mrsayudewi

"Mae happy bday, love you mae" kata @nikitamirzanimawardi_17

"HBD Mae.. sahabatku.. adekku.. teman dlm suka dan duka, selamat panjang umur ya, semoga Allah senantiasa memberi yg terbaik untukmu.. qolbun salim.. selamat dunia dan akhirat" kata @iyeth_bustami yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Soimah Pancawati(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES