Peristiwa Daerah UIN Malang

Dies Natalis UIN Maliki Malang, Ini Pesan Wali Kota Sutiaji untuk Kampusnya

Selasa, 29 September 2020 - 11:55 | 44.50k
Wali Kota Malang Sutiaji ketika menghadiri acara Kick-Off Dies Maulidiyah UIN Maliki Malang. (Foto: Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)
Wali Kota Malang Sutiaji ketika menghadiri acara Kick-Off Dies Maulidiyah UIN Maliki Malang. (Foto: Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGWali Kota Malang Sutiaji turut menghadiri acara Kick-off Dies Maulidiyah UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki Malang) ke-59 pada Selasa pagi (29/09/2020). Lokasi acara Kick-off Dies Natalis ke-59 UIN Maliki Malang tersebut berlangsung di lapangan kampus UIN Maliki Malang.

Sutiaji datang dengan menggunakan kaos putih, jaket, celana training, dan sepatu running. Acara pada pagi hari tersebut memang santai, dan dibuka dengan senam pagi agar tubuh tetap bugar dan sehat.

Sutiaji sebagai alumni kampus Ulul Albab tersebut menyampaikan rasa bangganya kepada UIN Maliki Malang. Perjalanan selama 59 tahun yang telah memberikan hal positif untuk pengetahuan maupun kehidupan.

Walikota Sutiaji a

"UIN Maliki Malang telah menjadi filosofi hidup, filosofi berta'lim, dan itu lah yang kita punyai. Sebab itu, saya selalu bangga menjadi alumni UIN Maliki Malang," ungkapnya.

Sutiaji meambahkan, apa yang dilakukan oleh pemerintah Kota Malang adalah implementasi dari Ulul Albab.

"Banyak hal sesungguhnya dari Malang yang dapat menjadi barometer pergerakan, baik pemerintahan maupun kolaborasi dengan perguruan tinggi," ucapnya.

Walikota Sutiaji b

Sebelum meninggalkan acara Kick-off Dies Maulidiyah UIN Maliki Malang, Sutiaji menegaskan agar semangat dan jaya untuk kampus Ulul Albab tersebut.

"Semangat UIN Malang tetap jaya! Karena insyaAllah UIN tidak pernah punah dengan peradaban dan revolusi-revolusi waktu," tegas Wali Kota Malang Sutiaji menghadiri kick off Dies Natalis ke-59 UIN Maliki Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES