Entertainment

Joaquin Phoenix Beri Nama Anak Pertamanya River

Senin, 28 September 2020 - 23:58 | 45.33k
Joaquin Phoenix dan Rooney Mara saat menghadiri Oscar 2020. (FOTO: Twitter Joaquin Phoenix Updates)
Joaquin Phoenix dan Rooney Mara saat menghadiri Oscar 2020. (FOTO: Twitter Joaquin Phoenix Updates)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktor pemeran Joker, Joaquin Phoenix dan tunangannya, Rooney Mara. Pasangan selebritis ini baru saja dikaruniai seorang anak laki laki.

Hal ini diketahui dari Victor Kossakovsky, Filmmaker asal Rusia dalam sesi tanya jawab di Zurich Film Festival pada Minggu (27/9/2020). Saat itu, ia sedang memperkenalkan film dokumenter yang diproduseri Joaquin Phoenix, Gunda.

"Joaquin baru saja punya anak, dia dikaruniai seorang anak laki-laki bernama River. Oleh karena itu saat ini ia tak bisa ikut melakukan promosi," Seperti yang dilansir dari buzzfeed oleh TIMES Indonesia pada Senin (28/9/2020).

Diketahui bahwa nama 'River' diambil dari nama mendiang sang kakak, yaitu River Phoenix yang meninggal dunia karena overdosis obat-obatan pada 1993 diusia 23 tahun.

Joaquin Phoenix dan Rooney telah menjalin asmara sejak 2016 dan resmi bertunangan pada 2019 lalu. Sebelumnya, kabar kehamilan Rooney Mara terungkap pada Mei 2020. Saat itu usia kandungannya sudah memasuki 6 bulan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES