Peristiwa Daerah

Kofercab II GAMKI Sumba Tengah Hasilkan Rumusan Program Tahun 2020-2023

Senin, 28 September 2020 - 20:07 | 49.81k
Kegiatan Kofercab ke II GAMKI yang diselenggarakan di Kabupaten Sumba Tengah NTT(FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
Kegiatan Kofercab ke II GAMKI yang diselenggarakan di Kabupaten Sumba Tengah NTT(FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, WAINGAPU – Konferensi Cabang (Konfercab) ke II Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Sumba Tengah NTT telah selesai diselenggarakan sejak 26 – 27 September 2020 menghasilkan rumusan program kegiatan yang akan dilaksanakan diperiode 2020-2023 mendatang.

"Kami bersyukur kegiatan Konfercab ini berjalan dengan lancar sejak 26-27 Sepetember 2020 dengan menghasilkan rumusan dan program yang dirangkaikan dengan diskusi publik tentang ekonomi kreatif berbasis budaya dan kearifan lokal telah berlangsung dengan baik," kata Ketua Panitia pelaksana Ferdi Umbu PG Moni pada Senin (28/9/2020).

Ia menyampaikan, terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung kegiatan itu yakni Dewan Pimpinan Pusat GAMKI, Senior GMKI – GAMKI di Sumba Tengah, Bunda Ratu Wulla (anggota DPR RI) dan Pemkab Sumba Tengah.

Selain itu, juga kepada Pendeta David Umbu Dingu, Ibu Raisa Lestari (Kepala Divisi Pemasaran Badan Otoritas Pariwisata Kemenparekraf) Labuan Bajo, Herman Umbu Billy (Korwil NTT Indonesian City Creative Network) serta semua yang mendukung kegiatan ini," ucapnya.

Ferdi yang juga terpilih sebagai Sekretaris DPC GAMKI periode 2020-2023 menyebutkan, Konfercab II GAMKI Sumba Tengah menghasilkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) periode 2020-2023 yang diketuai oleh Hendrik H Mambabu dan didampingi sekretaris Ferdi Umbu PG Moni.

Kegiatan ini resmi ditutup oleh Sekretaris Umum (Sekum) DPP Pusat GAMKI Sahat Martin Philip Sinurat.

Sekum DPP Pusat GAMKI mengungkapkan, bahwa DPP GAMKI menyambut baik pelaksana Kofercab ke II GAMKI Sumba Tengah dengan kehadirannya untuk mengarahkan seluruh sumber daya GAMKI guna membangun 62 Kabupaten tertinggal termasuk salah satunya Kabuapten Sumba Tengah.

"Jadi kehadiran kami di Konfercab II GAMKI Sumba Tengah ini untuk mengarahkan semua sumber daya  untuk membangun Kabupaten Sumba Tengah yang lebih baik ke depannya," terang Sekum DPP Pusat GAMKI Sahat Martin Philip Sinurat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES