Politik Pilkada Serentak 2020

Jadi Ketua Tim Pemenangan Yusuf–Gus Riza, dr Taufiq Non Aktif dari PCNU Banyuwangi

Senin, 28 September 2020 - 18:02 | 51.48k
dr Taufiq Hidayat, saat menyerahkan surat Non Aktif dari kepengurusan kepada Gus Qosim, Wakil Ketua PCNU Banyuwangi. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
dr Taufiq Hidayat, saat menyerahkan surat Non Aktif dari kepengurusan kepada Gus Qosim, Wakil Ketua PCNU Banyuwangi. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIdr Taufiq Hidayat, mengirimkan surat Non Aktif dari pengurus PCNU Banyuwangi, Senin (28/9/2020). Hal ini dia lakukan menyusul dirinya telah dipercaya menjadi Ketua Tim Pemenangan duet Yusuf–Gus Riza.

Duet Yusuf–Gus Riza akan berhadap-hadapan dengan duet Ipuk Fiestiandani-H Sugirah, pemilik Nomor Urut 2. Masing-masing akan berebut suara terbanyak pada Pilbup Banyuwangi 2020, 9 Desember mendatang.

“Hal ini kami lakukan guna menjaga nama baik NU, demi menjaga khitah NU agar NU senantiasa netral,” ucap dr Taufiq.

Kedatangan mantan Direktur RSUD Genteng ini disambut oleh Wakil Ketua PCNU Banyuwangi, Gus Qosim.

Untuk diketahui, selain dokter senior, Taufiq merupakan salah satu tokoh NU Bumi Blambangan. Dan dipercaya menduduki posisi Wakil Ketua Tanfidziah PCNU Banyuwangi.

“Sebagai orang yang dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Yusuf–Gus Riza, dengan dibantu seluruh tim dan relawan, akan berjuang sekuat tenaga guna mendapat dukungan sebanyak-banyaknya,” ungkap Taufiq.

Disebutkan, sebagai orang yang sempat digadang menjadi kandidat, dr Taufiq memiliki alasan kuat untuk bersedia menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Nomor Urut 1. Diantaranya adalah bekal niatan baik Yusuf-Gus Riza. Serta rekam jejak positif keduanya dalam pengabdian pada bangsa dan negara. “Kami optimis, kemenangan akan menjadi milik kami,” tegas Wakil Ketua Tanfidziah PCNU Banyuwangi ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES