Olahraga New Normal Life 2020

Bersiap Hadapi Lanjutan Liga 1 2020, Pemain dan Ofisial Persela Lamongan Swab Test

Senin, 28 September 2020 - 16:45 | 43.62k
Bek andalan Persela Lamongan, M. Zaenuri, saat menjalani tes swab di SCL, Senin (28/9/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Bek andalan Persela Lamongan, M. Zaenuri, saat menjalani tes swab di SCL, Senin (28/9/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Menyongsong bergulirnya lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang tinggal beberapa hari lagi, seluruh pemain hingga ofisial tim Persela Lamongan menjalani swab test.

Swab test menjadi salah satu syarat yang wajib dipenuhi untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020 yang bergulir di tengah pandemi Covid-19.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi mengungkapkan, tes Swab yang berlangsung di Sport Center Lamongan (SCL) tersebut difasilitasi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi.

"Hari ini sesuai dengan jadwal sebagaimana ketentuan dari PT LIB atau regulasi yang ada, H-5 untuk pertandingan perdana dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 ini seluruh pemain, pelatih, ofisial dan juga teman-teman dari Panpel yang bertugas di lapangan harus menjalani tes Swab," kata Yunan, usai pelaksanaan swab test, Senin (28/9/2020).

Yunan menjelaskan, total yang mengikuti tes tersebut sebanyak 79 orang, terdiri dari pemain, ofisial hingga Panpel. "Dari pemain sekitar 35, ofisial ada 12 orang, dari kepanpelan 32 orang, jadi sekitar 79 orang yang ikut swab hari ini," tuturnya.

Lebih lanjut Yunan mengatakan, untuk mengetahui hasil swab test para pemain, ofisial serta Panpel Persela Lamongan tersebut, pihaknya masih menunggu konformasi dari penyelenggara swab tets. "Karena iki kan langsung dihandle dari PT LIB," kata Yunan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES