Peristiwa Daerah

Kunjungi Kantor TIMES Indonesia, Pjs Bupati Malang Dukung Berita Positif

Senin, 28 September 2020 - 16:24 | 162.72k
Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulham saat menerima cinderamata dari TIMES Indonesia. (Foto : Aditya Hendra / TIMES Indonesia)
Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulham saat menerima cinderamata dari TIMES Indonesia. (Foto : Aditya Hendra / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulham mengunjungi Kantor TIMES Indonesia, di Jalan Pandan 5 Kota Malang, Senin (29/9/2020). Dalam kunjungan itu, Abi Ghulham sapaan akrab Pjs Bupati Malang, didampingi Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat dan beberapa Pejabat Pemkab Malang. Ia sangat mendukung berita positif yang diusung TIMES Indonesia.

beberapa pejabat yang ikut mendampingi diantaranya, Inspektur Kabupaten Malang, Tridiyah Maistuti, Kepala Bappeda Kabupaten Malang, Tomie Herawanto dan Kabag Humas Setda Kabupaten Malang, M Nur Fuad Fauzi.

Kunjungan dari Pjs Bupati Malang ini disambut Chief Bussines Officer TIMES Indonesia, Sri Widji Wahyuning Utami dan Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia, Yatimul Ainun.

Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulham a

Pertemuan Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulham di Kantor TIMES Indonesia, berlangsung gayeng. 

Dalam kesempatan itu, Chief Bussines Officer TIMES Indonesia, Sri Widji Wahyuning Utami menjelaskan, bahwa TIMES Indonesia merupakan media nasional berjejaring terbesar di Indonesia.

"Kami berjejaring di 220 kota maupun kabupaten seluruh Indonesia. Setiap kota besar, kami memiliki kantor perwakilan. Tidak hanya itu, kami juga ada perwakilan lima di luar negeri," ujarnya.

Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulham b

Lebih Lanjut dia mengatakan, TIMES Indonesia juga mengusung Jurnalisme Positif. "Kami mengusung trilogi jurnalisme dalam hal ini inspiring, positif thinking dan building atau membangun," ungkapnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia, Yatimul Ainun mengatakan tidak mudah mengusung jurnalisme positif. Kendati demikian pihaknya terus menggaungkan aura positif kepada masyarakat seluruh Indonesia.

"TIMES Indonesia konsisten menerapkan jurnalisme positif. Apalagi kami terus sharing dengan tokoh nasional terkait hal ini, seperti kemarin saya bersama tim bertemu dengan Panglima TNI di Jakarta. Banyak diskusi soal digital berkeadaban," tuturnya.

Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulham c

Terkait hal itu, Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulham mendukung penuh Jurnalisme Positif yang diusung oleh TIMES Indonesia. "Tentunya aura berita positif ini terus disebarluaskan kepada masyarakat, agar menjadi inspirasi," ucapnya di tempat sama.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebagai Pjs Bupati Malang, dia merasa perlu untuk berkomunikasi dengan media, salah satunya mengadakan kunjungan ini.

"Bukan soal 70 hari atau berapa hari saya menjabat sementara sebagai Bupati Malang. Maka dari itu kami perlu berkomunikasi serta bersilaturahmi," tutur Abi Ghulham.

Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulhamd

Abi Ghulham asal Lawang ini mengaku ada beberapa pekerjaan yang perlu dilanjutkan sebagai Pejabat Sementara Bupati Malang.

"Tentunya yang menjadi perhatian adalah penganan Covid-19 dan pelaksanaan demokrasi Pilkada Kabupaten Malang," tuturnya.

Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulham juga menegaskan pihaknya siap berkolaborasi dengan TIMES Indonesia terkait penyebarluasan Berita Positif di Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES