Pemerintahan

Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali Mulai Pimpin Rapat Staf Pemkab

Senin, 28 September 2020 - 16:26 | 43.59k
Pjs Bupati Musirawas, Ahmad Rizali, ketika memimpin rapat staff perdana. (FOTO: dok. Diskominfo Musirawas)
Pjs Bupati Musirawas, Ahmad Rizali, ketika memimpin rapat staff perdana. (FOTO: dok. Diskominfo Musirawas)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Setelah resmi dikukuhkah oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali, pimpin rapat staf untuk pertama kalinya, bertempat di Auditorium Kantor Bupati, Senin (28/09/2020).

Agenda itu membahas tentang penanganan Covid-19 dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 di Kabupaten Musi Rawas yang akan datang.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekda EC Priskodesi, Asisten I H Heriyanto, Asisten II H Aidil Rusman, Asisten III Edi Iswanto, OPD dan Camat Kabupaten Musi Rawas.

Dalam agenda tersebut, Ahmad Rizali meminta pihak-pihak terkait dalam penanganan Corona agar pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, tetap harus dimonitoring.

"Supaya meminimalisir penyebaran Covid-19 dan tidak menimbulkan klaster baru. Sementa untuk Pilkada, segera persiapkan langkah yang baik dalam mengikuti protokol kesehatan. Contohnya memonitor pelaksanaan kampanye dilakukan tanpa kerumunan massal, untuk pelanggaran kampanye, Pemda tidak ada wewenang ikut campur," paparnya.

Selain itu, Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali juga mengatakan untuk urusan kepegawaian, dirinya tidak ada kewenangan untuk merubahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES