Peristiwa Daerah

Positif Covid-19, Ini Kondisi Terakhir Menag RI Fachrul Razi

Senin, 28 September 2020 - 15:30 | 28.35k
Menag RI Fachrul Razi. (FOTO: Portal Jember)
Menag RI Fachrul Razi. (FOTO: Portal Jember)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Menteri Agama (Wamenag RI) Zainut Tauhid mengatakan kondisi Menteri Agama (Menag RI) Fachrul Razi yang positif Covid-19 terus membaik.

"Alhamdulillah (semakin membaik). Sekarang tinggal proses recovery aja," ujarnya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (28/9/2020).

Ia juga mengatakan, Menag RI saat ini masih dirawat di rumah sakit. Untuk saat ini kata dia, dokter masih meminta Menag RI untuk istirahat lebih banyak.

"Beliau semangatnya untuk sehat ini luar biasa. Itu yang barangkali mempercepat proses kesembuhannya. Mohon doanya mudah-mudahan proses recovery beliau segera sehat kembali, dan mudah-mudahan beliau kembali bisa aktif memimpin Kementerian kami," katanya.

Selama ini, kata dia, Menag RI tetap sering memberikan penugasan-penugasan, memberikan amanat untuk mewakilinya.

“Jadi relatif tidak ada hambatan. Dan kami juga terus, saya terus melakukan koordinasi, melaporkan hal-hal yang sudah dilaksanakan. Koordinasi kepada beliau," ujarnya.

Menag RI Fachrul Razi dinyatakan positif Covid-19 setelah pada 17 September 2020 setelah melakukan swab test. Saat ini tugas-tugasnya diberikan sementara kepada Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES