Pendidikan UIN Malang

Kick-off Dies Maulidiyah ke-59 UIN Maliki Malang Digelar Selasa Esok

Senin, 28 September 2020 - 15:45 | 52.35k
UIN Maliki Malang tampak depan. (Foto: TIMES Indonesia)
UIN Maliki Malang tampak depan. (Foto: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Rektor UIN Maliki Maliki Malang Prof. Dr. H. Abdul Haris M.Ag akan menggelar kick-off Dies Maulidiyah ke-59 UIN Maliki Malang pada Selasa (29/09/2020).

Rencananya, kick-off ini akan digelar di depan gedung Rektorat UIN Maliki Malang dengan mematuhi seluruh protokol kesehatan. Tak lupa juga, seluruh tamu undangan diminta untuk saling berjaga jarak.

Drs. Mahfudh Shodar, M.Ag sebagai Ketua Pelaksana Dies Maulidiyah UIN Maliki Malang ke-59 mengatakan acara kick-off ini untuk sosialisasi dan publikasi perihal hari jadi Kampus Ulul Albab tersebut.

"Sosialisasi dan publikasi rangkaian kegiatan Dies Maulidiyah ke-59 kepada wargakampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang," jelasnya

Selain itu, acara kick-off juga ditujukan untuk sosialisasi kegiatan Dies Maulidiyah ke-59 kepada masyarakat di luar kampus melalui publikasi media massa cetak dan elektronik.

Tak hanya itu, kick-off akan menggelar olahraga bersama dengan para tamu undangan. Hal ini ditujukan agar tubuh tetap sehat dan bugar di tengah situasi pandemi.

"Kami akan memulai acara kick-off dengan mengadakan senam pagi pada pukul 06.30 di depan rektorat kampus. Lalu, dilanjut dengan beberapa sambutan nantinya," ujarnya

Dalam acara Dies Maulidiyah UIN Maliki Malang ke-59 tersebut akan turut mengundang Bupati Malang H. M. Sanusi dan Wali Kota Malang H. Sutiaji sebagai alumni mahasiswa UIN Maliki Malang.

"Untuk acara besok sudah dipersiapkan secara matang, mulai dari rundown acara hingga protokol kesehatan. Jadi, kami tinggal eksekusi saja insyaAllah berjalan lancar," ujar Ketua Pelaksana Dies Maulidiyah ke-59 UIN Maliki Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES