Peristiwa Daerah

Apel Gelar Pasukan, Dandim Ingatkan Soal Netralitas di Pilbub Ponorogo 2020

Senin, 28 September 2020 - 15:33 | 33.35k
Dandim Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto saat pimpin apel gelar pasukan. (Foto: Humas kodim/TIMES Indonesia)
Dandim Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto saat pimpin apel gelar pasukan. (Foto: Humas kodim/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGODandim Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka persiapan pengamanan Pilbup Ponorogo 2020 di Lapangan Merak Kodim Ponorogo, Senin (28/9/2020).

Di hadapan peserta apel yang terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Kodim Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto memberikan beberapa himbauan dan penekanan terkait pelaksanaan Pilbup tahun 2020 di saat masih berlangsung pandemi covid-19.

Dandim Ponorogo 2

"Kabupaten Ponorogo saat ini sedang melaksanakan tahapan Pilbup tahun 2020. Berkenaan dengan itu, saya imbau dan tekankan tidak ada yang ikut dalam kegiatan Pilbup. Sebagai prajurit Kodim Ponorogo, kita semua harus menjaga netralitas sesuai apa yang telah diperintahkan dari Komando atas," ucapnya.

Terkait pandemi covid-19 yang belum berakhir, Dandim juga tidak bosan-bosannya mengimbau dan mengajak kepada semuanya untuk terus meningkatkan disiplin perotokol kesehatan.

"Perlu digaris bawahi, bahwa penerapan disiplin protokol kesehatan itu bukan berlaku untuk orang tertentu saja. Kita sebagai aparat satgas pencegahan covid-19 juga wajib berdisplin dalam protokol kesehatan," tegas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Hadir pada apel jelang Pilbup Ponorogo 2020 tersebut selain Dandim Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, Kasdim Ponorogo beserta Perwira Staf Kodim Ponorogo, Danramil jajaran Kodim Ponorogo, prajurit dan ASN Kodim Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES