Pemerintahan Pilkada Serentak 2020

PJS Bupati Indramayu akan Prioritaskan Situasi Kondusif Selama Pilbup

Senin, 28 September 2020 - 14:39 | 29.10k
PJS Bupati Indramayu, Bambang Tirtoyuliono. (Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)
PJS Bupati Indramayu, Bambang Tirtoyuliono. (Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, INDRAMAYUPJS Bupati Indramayu, Bambang Tirtoyuliono akan memprioritaskan situasi kondusif selama pelaksanaan Pilbup Indramayu 2020.

Hal tersebut diungkapkan saat rapat koordinasi dengan para kepala SKPD dan Direktur Perusahaan Daerah, di Ruang Dalam Pendopo Indramayu, Senin (28/9/2020).

"Saat ini yang menjadi prioritas kita adalah situasi kondusif daerah dan pelaksanaan 9 Desember mendatang," kata Bambang di hari pertamanya bekerja sebagai PJS Bupati Indramayu.

Selain itu, Bambang melanjutkan, selama 2,5 bulan di Kabupaten Indramayu, dirinya akan menjalankan apa yang sudah diprogramkan dalam rencana kerja Pemerintah Kabupaten Indramayu. Selain itu, saat ini pihaknya terus komitmen untuk menekan laju pandemi Covid-19 di Kabupaten Indramayu.

"Saya akan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Indramayu," ungkapnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Bambang Tirtoyuliono akan menjabat sebagai PJS Bupati Indramayu sampai dengan 5 Desember 2020, sesuai dengan surat tugas yang diterimanya dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Penugasan dirinya sebagai PJS Bupati Indramayu dikarenakan Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat mengambil cuti selama masa kampanye dalam kontestasi Pilbup Indramayu mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES