Peristiwa Daerah

Wali Kota Pagaralam Target Bangun Kantor PC NU di 2021

Senin, 28 September 2020 - 13:50 | 36.25k
Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni yang juga pengurus NU menargetkan di tahun 2021 mendatang, kantor PC NU bisa berdiri di Pagaralam.
Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni yang juga pengurus NU menargetkan di tahun 2021 mendatang, kantor PC NU bisa berdiri di Pagaralam.

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi, M.Pd mendukung penuh, langkah Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH dalam memajukan Kota Pagaralam.

“Beliau adalah tokoh Nahdlatul Ulama dan PKB yang perlu kita dukung bersama-sama,” tegas Cak Amir, Senin (28/9/2020).

Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi MPd mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, kepada Wali Kota Pagaralam yang telah mendukung penuh kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Pagaralam, Sumatra Selatan. 

“Ini merupakan catatan sejarah, bahwa pelaksanaan Konfercab NU yang berlangsung secara cepat dan tepat, dengan memilih orang-orang yang tepat, serta betul-betul legitimate, orang yang amanah, tablik dan fatonah,” ujar Cak Amir, seraya menambahkan dirinya siap membantu Rp10 juta untuk pendirian Kantor PC NU Kota Pagaralam.

Sementara itu, Wali Kota menyatakan rasa syukur pelaksanaan Konfercab NU berjalan lancar. “Kami dari PC NU Kota Pagaralam, Fatayat dan ISNU saling bergotong-royong, dalam membuat acara ini semaksimal mungkin, mulai dari pengerjaan sampai pembiayaan kita saweran. NU Kota Pagaralam harus berusaha lebih baik dan lebih baik lagi,” harapnya.

Wali Kota Pagaralam mematok target di tahun 2021, bisa terbangun gedung atau Kantor PCNU di Kota Pagaralam. “Kita berharap kedepan PC NU Kota Pagaralam bisa lebih baik lagi. Dan mohon do'anya di tahun 2021 mendatang, kami dapat membangun Kantor NU di Kota Pagaralam,” harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES