Politik Pilkada Serentak 2020

Ponpes Sindangsari Aljawami Dukung Dadang dan Sahrul di Pilbup Bandung

Minggu, 27 September 2020 - 22:34 | 69.31k
Pasangan calon bupati Bandung Dadang Supriatna dan calon wakil bupati Bandung Sahrul Gunawan (FOTO: Tim Bedas for TIMES Indonesia)
Pasangan calon bupati Bandung Dadang Supriatna dan calon wakil bupati Bandung Sahrul Gunawan (FOTO: Tim Bedas for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANDUNGPonpes Sindangsari Al Jawami, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, mengeluarkan maklumat mendukung pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan di Pilbup Bandung 2020.

Pimpinan Ponpes Sindangsari Al Jawami KH Imang Abdul Hamid mengatakan bila maklumat dukungan ini diberikan karena Dadang Supriatna adalah kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Ini wajib kita dorong menjadi Bupati. Karena salah satu anak kami pun saudara Hilman Farouq menjadi anggota dewan perwakilan rakyat dari PKB. Jelas, kami ingin mendorong partai yang peduli pondok pesantren ini besar," kata Imang di Cileunyi, Minggu (27/9/2020).

Selain itu, lanjut Imang, alasan kedua pihaknya mendukung calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) nomor urut 3 itu karena dari 3 pasang kontestan hanya calon ini yang mengusung lelaki sebagai cabupnya.

"Selama ada sosok lelaki untuk mencalonkan kami akan dukung sekaligus memenangkannya. Ketiga, visi misi dari pasangan berjargon Bedas ini akan memerhatikan pondok pesantren sekaligus insentif guru ngaji," bebernya.

Mengetahui adanya hal itu, calon bupati (cabup) Bandung Dadang Supriatna menyambut gembira atas maklumat dukungan kepada dirinya bersama Sahrul Gunawan.

"Saya berterima kasih atas maklumat yang dikeluarkan sesepuh Al Jawami. Ini menjadi vitamin dalam pergerakan dan memenangkan pasangan Bedas," pungkas Dadang penuh percaya diri usai menerima dukungan dari Ponpes Sindangsari Al Jawami jelang perhelatan Pilbup Bandung(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES