Pendidikan UIN Malang

Sambut Dies Natalis UIN Maliki Malang ke-59, DEMA Ajak Hal Ini

Minggu, 27 September 2020 - 21:24 | 81.74k
Poster UIN Maliki Malang Menulis. (Foto: Humas UIN Maliki Malang)
Poster UIN Maliki Malang Menulis. (Foto: Humas UIN Maliki Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Revolusi UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki Malang) menuju Smart Islamic Campus terus dilakukan oleh seluruh pihak Kampus Ulul Albab, salah satunya Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA).

Dalam rangka Dies Natalis UIN Maliki Malang ke-59, DEMA menyelenggarakan kegiatan UIN Maliki Malang Menulis. Tema yang digagas dalam kegiatan tersebut adalah UIN Maliki Malang dulu, kini, dan nanti.

"Kegiatan ini ditujukan untuk mewadahi kreativitas kepenulisan dari seluruh sivitas akademika UIN Maliki Malang," ungkap Andika Putra selaku Menteri Kreativitas dan Pengembangan Mahasiswa DEMA UIN Maliki Malang, Minggu (27/09/2020).

UIN Malang Menulis a

Kondisi pandemi yang terjadi tak menyurutkan semangat mahasiswa UIN Maliki Malang untuk terus berkarya, sebab itu kegiatan ini dilakukan secara daring.

"Seluruh sivitas akademika akan mengirimkan essay-nya ke link yang telah disediakan oleh panitia. Pengumpulan karyanya akan dilakukan mulai 27 September 2020," paparnya

Rektor UIN Maliki Malang memang tak main-main untuk melakukan revolusi pada Kampus Ulul Albab. Sebab itu, ia memberikan penghargaan bagi peserta dengan tulisan terbaik.

Menteri Kreativitas dan Pengembangan Mahasiswa DEMA UIN Maliki Malang berharap dari tulisan-tulisan para peserta akan menjadi bahan evaluasi, sekaligus rancangan untuk Kampus Ulul Albab yang lebih baik.

Ketua DEMA UIN Maliki Malang Aden Farih menambahkan bahwa 59 tahun yang dilalui oleh UIN Maliki Malang bukanlah usia muda. Sebab itu, harapannya pun muncul untuk kemajuan Kampus Ulul Albab.

"Kami harap di 59 tahun UIN Maliki Malang, seluruh sivitas dapat memberikan gagasan, ide, dan masukan untuk kampus tercinta. UIN Maliki Malang dapat lebih maju, sinergis bersama harapan mahasiswa, hingga menghasilkan berbagai hal yang inovatif," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES