Gaya Hidup

Ary Ginanjar Bagikan 'Ilmu 10 Detik' untuk Cepat Sukses, Apa Itu?

Minggu, 27 September 2020 - 08:33 | 271.62k
Motivator Senior Indonesia, Ary Ginanjar Agustian. (FOTO: Insiklopedia Indonesia)
Motivator Senior Indonesia, Ary Ginanjar Agustian. (FOTO: Insiklopedia Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Motivator Senior Indonesia, Ary Ginanjar Agustian membagikan 'Ilmu 10 Detik', sebuah cara untuk mempermudah jalannya kesuksesan. Ini bisa dilakukan oleh siapa saja.

Apa itu 'Ilmu 10 Detik'?

Direktur PT Arga Bangun Bangsa dan pendiri ESQ Leadership Center tersebut menjelaskan, 10 detik ketika kita keluar dari rumah. Baik kita di kendaraan pribadi, kendaraan umum atau jalan kaki. Maka 10 detik yang kita lihat, kita doakan.

Contohnya, lanjut dia, pertama kali kita melihat orang bersepeda, lalu kita doakan orang yang bersepeda agar sehat walafiat.

Kemudian yang kedua, kita lihat pemulung, kita doakan dia rezekinya berlimpah. Ketika kita lihat tokoh yang tutup kelihatannya sepi pengunjung, kita doakan laris juga maju sejahtera.

"Hasilnya benar-benar teruji, dan saya sendiri sudah merasakannya," katanya seperti yang dilansir oleh TIMES Indonesia, Minggu (27/9/2020) dalam laman Facebook resminya.

"Intinya apa saja yang kita lihat dari 1,2,3 apapun yang kita lihat, anda berempati anda doakan," tambahnya.

Dengan melakukan itu, kata laki-laki yang pernah mendapatkan penghargaan Tokoh Inspiratif dari majalah Horison tersebut, bukan hanya membuat pikiran seseorang positif, tetapi juga membuka danau energi yang baik yang menarik segala kebaikan.

"Dalam hadis dikatakan, ketika engkau berdoa kepada orang lain, sesungguhnya Malaikat berdoa kepadamu," jelasnya.

Yang dimaksud hadis tersebut yakni: "Doa seorang muslim untuk saudaranya tanpa sepengetahuan dia adalah mustajab. Di dekat kepalanya ada seorang malaikat yang ditugasi untuk mengamini, setiap dia berdoa kebaikan untuk saudaranya. Sang malaikat berkata, Amin. Engkau pun akan mendapat hal yang serupa,” (HR. Muslim).

"Selamat menunaikan 10 detik pertama," ujar Ary Ginanjar saat membagikan 'Ilmu 10 Detik' itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES