Peristiwa Internasional

Universal Peace Federation Gelar Pertemuan Global Jutaan Pemimpin

Minggu, 27 September 2020 - 07:25 | 72.33k
Foto : Familyforum.jp
Foto : Familyforum.jp

TIMESINDONESIA, SURABAYAUniversal Peace Federation (UPF) menggelar sebuah acara pertemuan global secara virtual reality melalui One Million Rally of Hope bertema Towards the Realization of a Heavenly Unified World: Interdependence, Mutual Prosperity, Universal Values, Minggu (27/9/2020).

Event ini dihadiri oleh kepala negara, presiden, perdana menteri, ketua parlemen, dan pemimpin agama dari Afrika, Amerika, Eropa, dan Asia.

"UPF membawa prinsip universal dan spiritual untuk tugas penyelesaian konflik dan mendamaikan relasi manusia yang terpecah melalui nilai-nilai kerja sama, kasih sayang dan perdamaian," terang Pindo Charles Rumapea, Media Representative UPF Indonesia.

UPF, lanjutnya, adalah sebuah organisasi internasional dengan status konsultatif umum terhadap Dewan Ekonomi dan Sosial dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (UN ECOSOC – Economic and Social Council) dan merupakan organisasi yang bersifat non-partisan, antar-agama, multidisipliner, internasional non-pemerintah yang ada di lebih dari 120 negara.

Di Indonesia, Universal Peace Federation hadir untuk mengkampanyekan prinsip-prinsip serta nilai perdamaian universal melalui berbagai aktivitas dan program. Mulai dari edukasi, dialog, seminar, training, workshop, konferensi serta event-event kolaboratif yang melibatkan banyak pihak diberbagai kalangan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES