Olahraga

Luis Suarez Pindah Atletico Madrid, Messi: Kami Akan merindukanmu

Minggu, 27 September 2020 - 08:08 | 61.98k
Saat Suarez dan Messi masih satu tim di Barcelona. (FOTO: FC Barcelona)
Saat Suarez dan Messi masih satu tim di Barcelona. (FOTO: FC Barcelona)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyak yang kecewa atas pindahnya Luis Suarez ke Atletico Madrid dari Barcelona. Salah satunya yakni Leonel Messi. Ia seakan tak rela sahabatnya tersebut sudah tak bisa merumput dengannya lagi.

"Saya sudah membayangkannya tetapi hari ini saya datang ke kamar ganti dan telah membukakan mata saya," tulis Messi di Instagram pribadinya, Sabtu (26/9/2020).

"Akan sangat sulit melewati hari-hari tanpa berbagi denganmu (Suarez) di dalam maupun luar lapangan. Kami akan merindukanmu. Kita telah menghabiskan waktu bertahun-tahun, makan siang dan makan malam bersama," tulis Lionel Messi lagi.

Menurutnya, saat dengan Suarez, banyak hal yang tidak akan pernah terlupakan. Pasalnya, saat di Barcelona, dirinya sangat banyak waktu yang habiskan bersama-sama dengan Suarez.

"Akan terasa aneh melihatmu berkosum tim lain dan lebih aneh lagi kita saling berhadapan di lapangan," ujar Messi.

Sementara itu, Luis Suarez mengatakan pertemuan antara dirinya dengan Messi nantinya di lapangan tak mengubah pertemanan mereka.

Seperti yang diketahui, kedekatan Suarez dengan Messi tak lagi bisa dipungkiri. Dua pemain asal Amerika Selatan itu menjalin hubungan yang sangat erat sejak berseragam Barcelona.

Kini Luis Suarez tak lagi berseragam Barcelona. Dia telah sah pindah ke salah satu rival Barcelona di Liga Spanyol, yakni  Atletico Madrid pada Jumat (23/9/2020) kemarin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES