Politik Pilkada Serentak 2020

Menuju Pilkada Sehat di Mataram, Pasangan Selly-Manan Bagikan Ribuan Masker

Sabtu, 26 September 2020 - 23:43 | 63.93k
Tim Pemenangan Selly-Manan bersiap melakukan kampanye dan sosialisasi protokol kesehatan. (FOTO: Tim Selly-Manan)
Tim Pemenangan Selly-Manan bersiap melakukan kampanye dan sosialisasi protokol kesehatan. (FOTO: Tim Selly-Manan)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MATARAM – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram nomor urut 2 , Hj Putu Selly Andayani dan TGH Abdul Manan (Selly-Manan). terus berupaya nyata mendukung gerakan Pilkada Sehat 2020 di Kota Mataram.

Tim Pemenangan Selly-Manan akan bergerak selama sembilan hari ke depan untuk melakukan kampanye dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat Kota Mataram.

"Gerakan Tim Selly-Manan ini menggunakan 15 unit roda tiga ke semua titik kawasan di enam kecamatan . Selain mengedukasi dan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19, Kami  juga membagikan ribuan masker dan handsanitizer," ungkap Calon Walikota Mataram, Hj Putu Selly Andayani, Sabtu ( 26/9/2020).

Selly mengatakan bahwa jumlah masker dan handsanitizer yang akan dibagikan totalnya mencapai 7500. Di mana masing-masing roda tiga Selly-Manan membawa 500 paket masker dan handsanitizer.

"Kami juga akan menggelar flash mob, atau lelucon singkat yang menggugah perhatian publik di beberapa kawasan strategis Kota Mataram. Materi flash mob akan diisi dengan imbauan tentang mentaati protokol kesehatan menuju Mataram Zona Hijau," paparnya.

Selly menambahkan, kegiatan Tim Selly-Manan ini dilakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama. 

"InsyaAllah ini bagian dari ikhtiar Selly-Manan  meningkatkan  partisipasi warga  dalam pencegahan Covid-19 di Kota tercinta ini," ucapnya.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Mataram TGH Abdul Manan menyampaikan, pasangan SALAM terus berkomitmen untuk Pilkada Sehat. Sebab, pesta demokrasi lima tahunan kali ini berjalan di saat pandemi.

"Perhelatan politik tetap berjalan, tetapi bagi SALAM kesehatan masyarakat juga harus menjadi fokus utama. Karena itu kami terus menerus dan tak bosan-bosannya untuk terus melakukan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan ini," tuturnya.

"Kegiatan bagi masker serta handsanitizer untuk warga Kota Mataram ini juga merupakan sebagai bentuk dukungan kongkret Selly-Manan terhadap program gerakan Pilkada Sehat 2020," imbuh TGH Abdul Manan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES