Gaya Hidup

7 Tempat Nongkrong yang Keren dan Murah Meriah di Majalengka

Minggu, 27 September 2020 - 03:30 | 945.35k
Cafe Humble Coffe Hafidz. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Cafe Humble Coffe Hafidz. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Berkunjung ke Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, merupakan hal yang bisa anda lakukan ketika sedang berlibur ataupun menikmati waktu luang.

Pasalnya anda akan banyak menemukan tempat hits dan kekinian yang bisa anda kunjungi sebagai tempat nongkrong ataupun melepas lelah.

Untuk itu, kali ini akan diulas beberapa tempat nongkrong yang bisa untuk anda kunjungi saat sedang berada di Majalengka.

Cafe Humble Coffe Hafidz a

Berikut ulasan Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Majalengka. 

1. Taman Raharja

Tempat yang berada di Jalan KH Abdul Halim Majalengka, tepatnya tak jauh dari Bunderan Tugu Bola Dunia ini merupakan salah satu tempat nongkrong seru yang bisa anda temui di Kabupaten Majalengka.

Kehadiran Taman Raharja menjadi warna tersendiri di tengah cepatnya partisipasi beragam kuliner di Kabupaten Majalengka. Para pengunjung, selain akan dimanjakan dengan beragam kuliner, juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga maupun kerabat.

Di lokasi ini, masyarakat bisa menjadi salah satu tempat alternatif untuk nongkrong sambil ngopi, lantaran di tempat tersebut, warga tidak perlu merogoh koceh lebih dalam.

2. Cafe Humble Coffe Hafidz

Cafe ini berada di Jalan KH Abdul Halim Majalengka atau samping Bank BRI Syariah atau pun depan DPD Golkar Majalengka. Pengunjung yang datang ke Cafe Humble Coffe Hafidz ini bisa menikmati secangkir kopi, dengan memandang sebuah kolam yang ada di sekitar cafe tersebut.

Cafe Humble Coffee Hafidz ini, merupakan tempat Hangout atau nongkrong dan ngopi di Majalengka yang menawarkan konsep tempat dengan style khas tersendiri.

Fasilitas tempat yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama tinggal di sana, serta pastinya dengan konsep yang unik dan bisa berbeda dengan tempat yang lainnya.

3. Kedai Kopi Roakrak

Di Kedai ini anda akan dimanjakan dengan sajian kopi berkualitas hasil racikan barista profesional. Roakrak kopi menyediakan berbagai jenis kopi dari wilayah nusantara.

Di kedai ini juga menawarkan konsep klasik dengan sedikit sentuhan gaya modern dikemas dengan suasana santai di halaman terbuka, bagi yang ingin menikmati tata cahaya, malam hari adalah saat yang tepat.

4. Cafe Oaks

Cafe Oaks konsepnya juga cukup modern dan cafe ini tempatnya juga luas serta bisa dikatakan terbesar di Majalengka. Bisa jadi cafe ini, sebagai persiapan membludaknya orang asing di Majalengka berkenaan dengan hadirnya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

5. Cafe Kopi Apik

Ditempat cafe ini bisa salah satu tempat nongkrong buat kamu para pecinta kopi, pasalnya racikan kopi disini mak nyos, tidak asal seduh tapi memakai aturan aturan perkopian. Pokonya kopi apik recommended banget deh buat nongkrong.

6. Cafe Kedai Artha

Cafe Kedai Artha dengan tempat cukup sederhana, namun konsepnya cukup modern, menu yang disajikan sangat bervariasi, harga terjangkau dan rasanya enak dan lokasinya dekat kawasan Pasar Mambo Majalengka. 

7. Cafe Double-d

Cafe Double-d ini juga cocok buat nongkrong di Majalengka. Letaknya di Jalan Gerakan Koprasi-Majalengka dan di cafe ini juga tak kalah menarik dari cafe-cafe lainnya yang ada di Kabupaten Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES