Politik

Komunitas Warung Persib Dukung Nia - Usman di Pilbup Bandung

Sabtu, 26 September 2020 - 22:40 | 47.15k
Komunitas Warung Persib (KWP) Kabupaten Bandung mendukung pasangan Nia-Usman di Pilbup Bandung. (FOTO: Tim NU for TIMES Indonesia)
Komunitas Warung Persib (KWP) Kabupaten Bandung mendukung pasangan Nia-Usman di Pilbup Bandung. (FOTO: Tim NU for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ratusan bobotoh (pendukung) Persib Bandung yang tergabung dalam Komunitas Warung Persib (KWP) Kabupaten Bandung mendukung pasangan Kurnia Agustina dan Usman Sayogi di Pilbup Bandung tahun 2020.

Ketua KWP Kabupaten Bandung Amin menegaskan pihaknya siap mengawal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang memiliki jargon NU Pasti Sabilulungan itu untuk memenangkan Pibup Bandung 9 Desember 2020.

"Kita sudah sepakat dan tidak ke lain hati siap mengawal dan memenangkan pasangan Nia-Usman," tegas Amin usai bincang-bincang bersama Usman Sayogi di Sekretariat KWP, Jalan Laswi, Majalaya, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/20).

Amin bersama para anggota KWP mengaku memiliki harapan besar kepada paslon nomor urut 1 itu untuk melanjutkan dan menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Bandung."Yang sudah pasti (Nia-Usman) dan jelas bukan janji-janji lagi," tandasnya.

Untuk diketahui, KWP sendiri merupakan komunitas yang didalamnya diisi oleh para bobotoh setia kesebelasan Persib Bandung dan turut bergerak di bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sementara itu, di hadapan KWP dan ratusan warga pelaku UMKM, calon Wakil Bupati Bandung Usman Sayogi mengapresiasi dukungan itu. Usman mengutarakan harapannya ingin membangkitkan dan mendorong UMKM lebih maju.

"Apa yang saya lakukan pada saat saya menjadi birokrat di Kabupaten Bandung, akan saya lanjutkan dan lebih di tingkatkan lagi saat terpilih di Pilbup Bandung, demi kesejahteraan masyarakat. Salah satunya mendorong kesejahteraan UMKM," ungkap Usman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES