Politik Pilkada Serentak 2020

Relawan Pendukung Paslon SANDI di Pilbup Malang 2020 Terus Bertambah

Sabtu, 26 September 2020 - 22:22 | 47.34k
Cabup Malang Nomor Urut 1 HM Sanusi saat pembentukan relawan Bravo SANDI. (Foto: BRAVO SANDI)
Cabup Malang Nomor Urut 1 HM Sanusi saat pembentukan relawan Bravo SANDI. (Foto: BRAVO SANDI)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Dukungan terhadap Paslon SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) untuk memenangkan Pilbup Malang 2020 terus bertambah.

Ini dibuktikan dengan terus bermunculan Relawan pendukung Paslon SANDI. Terbaru, sudah terbentuk Relawan Bravo SANDI di Desa Kalisongo, Kecamatan Dau.

Pembentukan Bravo Sandi itu dihadiri langsung oleh Cabup Malang Nomor Urut 1 HM Sanusi. Pembentukan relawan itu dilakukan, Sabtu (26/9/2020).

Dengan terbentuknya Bravo SANDI, jumlah relawan yang mendukung Paslon mengusung tagline Malang Makmur pada Pilbup Malang tersebut semakin bertambah.

Ketua Tim Pemenangan Malang Makmur Hari Sasongko mengaku jumlah Relawan SANDI terus bertambah pada Pilbup Malang 2020.

"Tadi peresmian posko dan struktur pengurus Relawan BRAVO SANDI didesa Kalisongo Kecamatan Dau," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, keberadaan relawan tersebut sangat penting. "Tentunya kiprah para relawan ini sangat luar biasa. Karena mereka terus bergerak demi kemenangan SANDI," ungkapnya.

Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang ini, juga berharap banyak dengan keberadaan para relawan SANDI tersebut.

"Harapannya dapat memperluas dukungan berbagai elemen masyarakat utk bertekad memenangkan Paslon SANDI pada Pilbup Malang 2020," tuturnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES