Peristiwa Daerah

Membanggakan, Innside by Melia Yogyakarta Raih Juara I Lomba Sapta Pesona

Sabtu, 26 September 2020 - 21:58 | 52.48k
Innside by Melia Yogyakarta berhasil meraih juara I Lomba Sapta Pesona yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman. (FOTO: Innside by Melia for TIMES Indonesia)
Innside by Melia Yogyakarta berhasil meraih juara I Lomba Sapta Pesona yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman. (FOTO: Innside by Melia for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAInnside by Melia Yogyakarta berhasil meraih juara I dalam lomba Sapta Pesona yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dengan diikuti oleh sepuluh hotel di wilayah Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Kesepuluh hotel tersebut meliputi hotel Grand Tjokro, Dafam Fortuna Seturan, Atrium Resore Jombor, Satoria Hotel, Artotel Yogyakarta, Crystal Lotus, Merapi Merbabu, Atk Hotel, Griya Persada Convention Hotel dan Innside by Melia Yogyakarta.

Lomba Sapta Pesona Tahun 2020 ini diadakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman untuk hotel, restoran dan destinasi pariwisata dengan memfokuskan pada standar protokol yang telah diterapkan oleh hotel di masa pandemi Covid-19.

General Manager Innside by Melia Yogyakarta, Frieth Siahaan turut berbangga khususnya bagi Innside by Melia yang ikut serta dan menjadi pemenang dalam lomba Sapta Pesona ini. Hal tersebut menjadi motivasi baginya untuk terus maju serta mendukung program-program yang digalakkan baik dari pemerintah daerah maupun pusat.

“Innside by Melia Yogyakarta juga akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dan menyenangkan bagi para tamu namun tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ungkapnya kepada TIMES Indonesia, Sabtu (26/9/2020).

Dalam lomba yang diadakan dari tanggal 8 hingga 10 September 2020 ini menilai beberapa aspek diantaranya adalah toilet, perlengkapan dan fasilitas hotel mulai dari konstruksi dan instalasi selang air.

Kemudian fungsi urinoir dan toilet bowl, tempat sampah, clothes holder, alat pengering tangan dan cermin, kebersihan mulai dari tanda signage, kebersihan tempat sampah, wash basin, urinoir, exhouse van, drainase, pemeliharaan dan tenaga kebersihan.

Selanjutnya tempat karyawan mulai dari pintu masuk karyawan sampai dengan loker karyawan, kitchen mulai dari dapur, pantry, system drainase, exhaust hood, sistem pencahayaan, sirkulasi udara, P3K, sistem pengamanan dari bahaya kebakaran serta protokol kesehatan yang dinilai mulai dari pada saat tamu datang sampai keluar dari Innside by Melia, himbauan dan perangkat protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES