Entertainment

Rindu Ini, Single Chrisye yang Dirilis Setelah 28 Tahun

Minggu, 27 September 2020 - 02:36 | 92.13k
Unggahan foto dengan bagian kepala menggunakan foto chrisye. (Foto: instagram musica studio)
Unggahan foto dengan bagian kepala menggunakan foto chrisye. (Foto: instagram musica studio)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Musisi Legendaris Chrisye, yang sudah meninggal dunia sejak 2007 lalu meninggalkan kenangan bagi para penggemarnya. Lagu bertajuk ‘Rindu Ini’ resmi dirilis pada Jum’at (25/09/2020) oleh Musica Studio setelah disimpan selama 28 tahun sejak lagu ini selesai dibuat pada 1992.

Hal ini diketahui dari unggahan musica studio di akun Instagram officialnya. “@musicastudios sebagai label yang memproduksi semua lagu2 Chrisye masih menyimpan beberapa lagu Chrisye yang belum pernah di release. Salah satu di antaranya adl lagu RINDU INI yang diproduksi pada tahun 1992 dgn melibatkan musisi kawakan @dharmawan_dwiki_official sebagai produser,” tulis Musica Studio pada Sabtu (26/09/2020).

Tembang Rindu Ini sengaja dirilis pada bulan September 2020 oleh Musica Studio dikarenakan bertepatan dengan bulan kelahiran Penyanyi kondang ini.

“Setelah puluhan tahun tersimpan, dirasakan pas saat ini utk me-release single Rindu Ini bertepatan dgn bulan kelahiran sang legendaris di bulan September” Lanjut Musica Studio.

Lagu dari Chrisye berjudul Rindu Ini yang diunggulkan oleh Musica Studio ini telah bisa dinikmati di platfrom streaming seperti spotify dan youtube mulai Jum’at (25/09) kemarin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES