Wisata

Cuaca Cerah dan Gelombang Landai, Ayo Berwisata ke Pantai Balekambang

Sabtu, 26 September 2020 - 17:26 | 192.20k
Kondisi Pantai Balekambang yang cerah dan gelombang landai, Sabtu (26/9/2020). (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Kondisi Pantai Balekambang yang cerah dan gelombang landai, Sabtu (26/9/2020). (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPantai Balekambang masih menjadi primadona bagi warga untuk berwisata. Apalagi kondisi terkini di pantai yang mejadi ikon wisata Kabupaten Malang, Jawa Timur tersebut cuaca cerah dan gelombang landai. 

Direktur PD Jasa Yasa selaku pengelola Pantai Balekambang, Husnul Hakim Syadad mengatakan, saat ini kondisi cuaca Pantai Balekambang diprediksi cerah dalam beberapa hari kedepan. 

"Seharian ini kondisi cuaca sangat cerah dan  paling cocok untuk berwisata. Selain itu, gelombang masih landai," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Sabtu (26/9/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, wisatawan juga tampak antusias berwisata di pantai tersebut. Pihaknya menegaskan tetap mengutamakan keselamatan Wisatawan.

"Untuk beberapa titik sudah kami pasang tanda peringatan. Sehingga kami menghimbau masyarakat untuk mematuhinya," jelasnya.

Dia menyebutkan seperti bendera merah dan larangan untuk mandi diharapkan dapat dipatuhi oleh pengunjung. 

"Selain itu ada petugas yang standby untuk memantau kondisi wisatawan. Sehingga wisatawan tidak perlu khawatir karena ada petugas yang siaga setiap saat," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, wisatawan bisa menikmati alam yang ada di Pantai Balekambang. Karena pantai itu memiliki garis pantai lumayan panjang.

"Dengan gelombang landai, sehingga sangat sahdu untuk menikmati liburan akhir pekan," terangnya.

Pantai Balekambang tetap menerapkan protokol kesehatan serta membatasi jumlah pengunjung karena masih Pandemi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES