Politik Pilkada Serentak 2020

Warga Sukolilo Yakin Eri Cahyadi Bisa Bawa Surabaya Makin Keren di Mata Dunia

Sabtu, 26 September 2020 - 08:13 | 31.77k
Eri Cahyadi memaparkan visi dan misinya untuk membawa Surabaya lebih maju dan keren. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Eri Cahyadi memaparkan visi dan misinya untuk membawa Surabaya lebih maju dan keren. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Warga Sukolilo yakin Calon Wali Kota Eri Cahyadi bisa membuat Kota Surabaya lebih maju dan keren di mata dunia. Hal tersebut diketahui sesaat setelah mendengarkan paparan langsung Eri Cahyadi tentang konsep Kota Pahlawan ke depan.

Ketua Relawan Pendukung Eri Cahyadi Non Partai Kecamatan Sukolilo, Eko Busono menuturkan, setelah banyak spanduk menebar Eri Cahyadi adalah penerus Risma, banyak warga Sukolilo bertanya-tanya apakah bisa Eri meneruskan kinerja Risma yang sudah terbukti memajukan Surabaya.

Guna menjawab keraguan itu, akhirnya berbagai elemen dan komunitas masyarakat di Kecamatan Sukolilo membuat acara untuk bertemu langsung Eri dan mendengarkan paparannya.

Setelah mendengarkan paparan konsep Eri itu, warga yang terdiri dari berbagai komunitas itu akhirnya optimis dengan kapasitas Eri sebagai penerus Risma.

"Awalnya kami ragu. Kalau diprosentasikan masih 60 persen. Tapi setelah mendengar paparan Pak Eri langsung, kami sudah 120 persen memilih Pak Eri Cahyadi. Beliau benar-benar penerus Bu Risma. Punya konsep matang untuk Surabaya. Bukan hanya maju, tapi jadi ikon Indonesia dan keren di mata dunia," ujar Eko Busono.

Menurut dia, Surabaya mulai terang pembangunannya sejak kepemimpinan Bambang DH dan dilanjutkan Risma yang sudah sangat terlihat kemajuannya.

"Pak Eri nanti tinggal bagaimana mengukuhkan Surabaya lebih keren bukan hanya di Indonesia, tapi juga dunia. Kalau bicara Indonesia di mata dunia, ya Surabaya. Bukan Jakarta atau Bali," ungkapnya.

Setelah mendeklarasikan diri mendukung dan memilih pasangan Eri-Armuji yang dapat nomor urut 1 ini, kata Eko Busono, komunitas di Sukolilo akan langsung merapatkan barisan melakukan pemetaan. Di mana yang tidak bisa digarap partai, para komunitas akan masuk.

"Kita akan gerilya. Daerah mana yang tidak bisa dimasuki partai, kami masuk disana. Jadi suara untuk Eri-Armuji nanti benar-benar valid. Kami optimis di wilayah Sukolilo (Kota Surabaya) nanti akan meraup suara 70 persen untuk kemenangan Pak Eri Cahyadi," kata Eko optimis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES