Peristiwa Daerah

Pastikan Bebas Covid-19, Karyawan Grand Aston Yogyakarta Jalani Rapid Test

Jumat, 25 September 2020 - 23:35 | 54.96k
Seorang karyawan Grand Aston Hotel Yogyakarta saat melakukan rapid test. (FOTO: Grand Aston for TIMES Indonesia)
Seorang karyawan Grand Aston Hotel Yogyakarta saat melakukan rapid test. (FOTO: Grand Aston for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAGrand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center bangga menerima segel biru. Yaitu, All Hotel Employees Covid-19 Tested yang didapat dari kantor corporate Archipelago International Indonesia. Label itu didapatkan karena hotel ini telah menerapkan Pencegahan Covid-19 dengan cara melakukan rapid test kepada seluruh karyawannya.

Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen untuk memberi keamanan kepada karyawan serta memastikan protokol keselamatan kerja diterapkan di semua fungsi yang relevan.

General Manager Grand Aston Yogyakarta Hotel, Imant Setiawan mengatakan, pelaksanaan kegiatan rapid test keseluruh karyawan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada karyawan. Selain itu, untuk menumbuhkan kepercayaan rasa aman kepada tamu yang menginap.

Manajemen sangat memprioritaskan kenyamanan dan keamanan para tamu. Mulai dari memperhatikan sanitasi dan higienitas di setiap produk kamar hingga makanan di hotel Grand Aston.

“Saya selalu menghimbau kepada seluruh insan perhotelan di Yogyakarta untuk ayo bersama-sama bergandengan tangan untuk bersemangat demi pariwisata di Yogyakarta pada tatanan baru ini,” harap Imant dalam siaran pers kepada TIMES Indonesia, Jumat (25/9/2020).

Imant menambahkan, tatanan adaptasi kebiasaan baru ini menuntut semua untuk selalu berkomitmen dalam keadaan prima. Diwajibkan semua petugas dan tamu untuk mencuci tangan sesering mungkin dan juga menggunakan pembersih tangan secara berkala bahkan dirinya menginstruksikan petugas untuk menjaga jarak dua meter saat berbicara satu sama lain.

“Karyawan di cek suhu tubuhnya, wajib mencuci tangan, mengenakan seragam hotel dan ditambah seragam pelindung diri selama di tempat kerja,” jelasnya.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai tata cara pencegahan Covid-19 di dalam hotel Grand Aston Yogyakarta dapat di akses dengan klik tautan berikut https://bit.ly/precautioncovid19gahy atau menghubungi di nomor 0274-566999. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES