Entertainment

Boyband Asal Korea Selatan, SuperM Rilis Album Perdana

Sabtu, 26 September 2020 - 04:05 | 62.72k
Boyband SuperM (Foto: Instagram @SMTown)
Boyband SuperM (Foto: Instagram @SMTown)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Boyband asal Korea Selatan, SuperM merilis album pertama mereka pada Jumat (25/9/2020).

Album bertajuk 'SuperOne' ini terdiri dari 15 lagu, di antaranya adalah One (Monster & Infinity), Tiger Inside, dan 100. Selain itu, SuperM juga merilis musik video dari lagu One (Monster & Infinity).

SuperM menggelar konferensi pers terkait perilisan album pertama mereka yang disiarkan langsung dari channel youtube milik SuperM.

Menurut salah satu anggotanya, Kai, mereka berharap pesan positif yang ingin mereka sampaikan bisa memberikan kekuatan kepada fans melalui lagu-lagu di album ini.

"Kita semua memiliki kekuatan sebagai makhluk yang istimewa, mari kita mengatasi kesulitan kita bersama dengan satu kekuatan," tandas Kai saat konferensi pers.

Bagi para penggemar SuperM, album terbaru ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming Korea Selatan dan Internasional

Sebelumnya, boyband yang beranggotakan Kai, Baekhyun, Taemin, Mark, Taeyong, Lucas, dan Ten ini telah merilis single yang berjudul ‘Jopping’.

Single ini dibawakan SuperM pada saat promosi ke Amerika Serikat dengan tampil di The Ellen Show dan Jimmy Kimmel Live. Lagu ini juga berhasil menduduki Billboard 200 pada Oktober 2019 lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES