Entertainment

Marvel Umumkan Penundaan Penayangan Black Widow

Sabtu, 26 September 2020 - 03:23 | 62.52k
Poster Resmi Film Black Widow (Foto: Marvel Studio melalui IMDB.com)
Poster Resmi Film Black Widow (Foto: Marvel Studio melalui IMDB.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Salah satu film produksi Marvel, Black Widow, yang dijadwalkan akan tayang pada Mei 2020 lalu terpaksa diundur menjadi Mei 2021. Penundaan perilisan ini terkait dengan pandemi covid-19 yang menyebabkan minimnya bioskop yang buka.

Kepala keuangan Disney, Christine McCarthy dan tim Disney berkomitmen untuk rilis teater, terutama menjelang tahun 2021.

“Kami berharap bioskop dibuka, dan kami berharap film kami adalah film yang membuat orang-orang memilih untuk pergi ke bioskop, pengalaman pergi ke bioskop sangat berbeda dari yang Anda rasakan di rumah.” ungkap McCarthy seperti dilansir Deadline oleh TIMES Indonesia pada Jumat (25/9/2020).

Black WIdow a

Penundaan penayangan Black Widow ini berimbas kepada jadwal penayangan film yang lain seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang seharusnya rilis pada 7 Mei 2021 berubah lagi ke tanggal 9 Juli 2021. Serta The Eternals yang awalnya diundur hingga 12 Februari 2021, mengalami pengunduran lagi hingga 5 November 2021.

Film produksi Marvel yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini bercerita tentang konspirasi gelap yang dipadukan dengan masa lalu Natasha (Black Widow) sebagai mata-mata dan pembunuh Rusia. Dalam keadaan diburu, Natasha memutuskan untuk kembali mengunjungi rekan-rekannya yang ia tinggalkan sebelum bergabung dengan SHIELD dan “The Mightiest Superheroes on Earth”. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES